Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vivi Paris Minta Cerai, Sandy Tumiwa Stres Berat Hingga Depresi

CUMI CELEBS
Vivi Paris Minta Cerai, Sandy Tumiwa Stres Berat Hingga Depresi

Vivi Paris menceritakan kondisi terkini Sandy Tumiwa. Sudah berbulan-bulan menghuni di penjara, Vivi mengatakan sang suami stres berat hingga depresi. Meski sebelumnya Sandy sudah pernah dipenjara, tapi kali ini hal berbeda dirasakan mantan suami Tessa Kaunang itu.

sandy-tumiwa1.jpg

“Kalau pengakuan Mas Sandi di dalam (penjara) itu dalam kondisi stres berat, depresi berat, dia benar-benar pengen bebas, dia tidak siap dengan kondisi yang sekarang karena berbeda kondisinya dengan tahun-tahun sebelumnya yang saat Mas Sandi masuk, kan beda gitu. Kalau sekarang dia benar-benar ngerasa tertekan sekali, stres berat itu yang bikin dia lepas kontrol,” jelas Vivi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Kondisi Sandy semakin tak karuan saat Vivi menuntut perceraian. Vivi mengaku sudah tak tahan lagi mendampingi Sandy yang selalu ingkar janji karena tak mau berubah.

BACA JUGA, Dituding Telah Melontarkan Kata-kata Kasar ke Istri, Begini Tanggapan Sandy Tumiwa

“Ya kondisi ya namanya orang di dalam sel yang pasti kan kondisinya kan apa ya, semua orang lah pasti bukan hanya Mas Sandi sih sebenarnya. Apalagi ditambah kekhawatiran Mas Sandi yang saya di luaran ini sendiri gitu, kan biasanya didampingi Mas Sandy pergi-pergi ke mana di temani Mas Sandi. Nah, ini kekhawatiran Mas Sandy, kecemburuan yang luar biasa begitu, jadi saya memang harus di rumah terus, enggak boleh kerja. Ya saya paling cuma jawab, kalau saya enggak boleh kerja, nanti makan apa saya? Bekerja toh kerja yang halal, ya seharusnya Mas Sandi saling pengertian, dia juga bilang, kalau saya tidak bekerja kamu juga tidak bekerja, terus saya makan pakai apa untuk menafkahi kamu di dalam rutan, pakai apa? Kan begitu,” urai Vivi.

Meski sudah minta cerai, namun hingga detik ini Sandy belum mengabulkan permintaan Vivi. Dikatakan Vivi, ia sudah mengantongi surat talak, tapi Sandy mengaku belum menerima apa-apa.

vivi-paris.jpg

“Ya tapi kan belum tanda tangan ikrar talak. Kalau selama belum tanda tangan surat talak tersebut ya masih suami istri. Makanya kan saya minta surat itu untuk pegangan saya gitu. Jadi status saya jelas nih. Saya sudah janda, kan begitu. Cuma makanya untuk ke depan, mungkin minggu depan saya rencana untuk ke rutan menemui Mas Sandy bicara soal itu,” tandasnya. O ian/vin