Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sandy Tumiwa Sebar Foto Umbar Aurat, Vivi Paris Bakal Lapor Polisi?

CUMI CELEBS
Sandy Tumiwa Sebar Foto Umbar Aurat, Vivi Paris Bakal Lapor Polisi?

Kasus narkoba masih berjalan di ranah hukum, Sandy Tumiwa dihadapkan dengan masalah baru. Vivi Paris minta cerai, wanita itu juga bakal lapor polisi karena menuding Sandy menyebar fotonya saat umbar aurat.

sandy-tumiwa1.jpg

Singkat cerita, kurang lebih sepekan lalu Vivi dan Sandy berkomunikasi lewat sambungan video. Saat komunikasi berlangsung, Vivi menduga Sandy melakukan tangkapan gambarnya saat tak memakai hijab, lalu disebar ke sejumlah orang. Karena merasa dirugikan, tak menutup kemungkinan Vivi akan membawa masalah ini ke pihak berwajib.

“Ya gimana ya, aku ceroboh Sandy pun ceroboh. Tapi saya sudah wanti-wanti, ingat ya jangan lo capture, lo kan suka iseng. Nah, di iseng tuh kan mungkin untuk kenanga-kenangan, aku nggak ngerti kan tiba-tiba kok jadi dapat laporan, dapat kiriman-kiriman. Wah ini sudah meresahkan. Aku takut jadi bom waktu,” jelas Vivi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

BACA JUGA, Dituding Telah Melontarkan Kata-kata Kasar ke Istri, Begini Tanggapan Sandy Tumiwa

“(Fotonya) Tidak berhijablah begitu. Dalam arti kondisinya membuka aurat lah. Kan aksi berhijab nggak etis, terus dilihat orang-orang bagus,” sambungnya.

Meski Sandy sudah minta maaf, namun Vivi anggap percuma. Karena foto sudah terlanjut tersebar, mungkin hanya hukum yang bisa membantu selesaikan masalah.

vivi-paris.jpg

“Ya itu dia yang memang bukan jangkauan saya menyelidiiki sampai sejauh itu. Makanya lihat perkembangan nanti. Kalau memang suatu saat harus dibuka, harus dilaporkan saya laporkan, karena saya takutnya pastikan yang malu kan saya gitu,” tandasnya. O ian/vin