Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Agung Hercules Telah Tiada, Ini Kenangan Paling Membekas di Hati Aden Bajaj

CUMI CELEBS
Agung Hercules Telah Tiada, Ini Kenangan Paling Membekas di Hati Aden Bajaj

Bertahun-tahun kerja bareng Agung Hercules, maka kepergian komedian sekaligus penyanyi itu membekas di hati Trio Bajaj. Rindu dengan segala hal tentang Agung, seluruh personel Bajaj menyebut Agung sosok serba bisa.

Agung Hercules 1.jpg

“Pasti kita kangen semua apapun tentang Mas Agung. Dia bisa jadi sahabat sekaligus bapak dan kakak. Dia bisa menasihati dengan cara dia. Tapi kadang-kadang dia seperti anak kecil dari kita padahal lebih tua Mas Agung. Cara bercandanya, cara ngomongnya, pokoknya Mas Agung tuh paket lengkap bisa nyanyi dan akting plus MC,” ujar Aden Bajaj ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Jenazah Agung Hercules Tersenyum, Isa Bajaj: Saya Angkat Keranda Sangat Enteng

Selalu bisa menjadi apa saja di segala suasana, kini Aden, Isa, dan Melky hanya bisa mendoakan Agung beristirahat dengan tenang.

Trio Bajaj 2.jpg

Benarkah tak hanya urusan kerja, Aden Bajaj sempat ingin membuka bisnis kuliner bakso barbel milik Mas Agung di Jakarta?

“Kenangannya waktu dulu gue mau bkin bakso barbel cabang Jakarta sama dia berdua. Sudah segala macam nggak jadi karena ada sebuah hal yang membuat dia jadi lebih fokus bisnis di Bandung saja. Padahal kita sudah survei tanah segala macam,” pungkas Aden Bajaj. O ana