Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mati Lampu Berjam-jam, Isa Bajaj Asyik Main Gelap-Gelapan Bareng Istri

CUMI CELEBS
Mati Lampu Berjam-jam, Isa Bajaj Asyik Main Gelap-Gelapan Bareng Istri

Pemadaman listrik serentak akibat kesalahan teknis membuat wilayah Jakarta dan sekitarnya gelap gulita. Menariknya, fenomena mati listri justru dimanfaatkan Isa Bajaj 'gelap-gelapan' bareng istri tercinta.

“Ya gue nikmati kegelapan itu sama istri kemarin. Kalau saya pribadi, karena kemaren di rumah saja nggak ada masalah,” ujar Isa Bajaj ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Trio-Bajaj-2.jpg

Berbeda dengan Isa yang malah asyik gelap-gelapan bareng istri, Aden Bajaj justru keki setengah mati ketika listrik padam serentak. Tak hanya penerangan saja yang bermasalah, sinyal komunikasi juga kacau.

BACA JUGA, Jenazah Agung Hercules Tersenyum, Isa Bajaj: Saya Angkat Keranda Sangat Enteng

“Kalau gua mati listrik nggak masalah asal jangan mati sinyal, itu masalah. Gue bisa ngabarin siapa siapa. Gue ruginya di sinyal saja sih. Kalau itu yang bermasalah karena kerjaan gue banyak live streaming. Pas mati listrik sampai rumah masih mati, ya gue langsung nginep di hotel,” lanjut Aden Bajaj.

Trio-Bajaj-3.jpg

Tak hanya Aden dan Isa, Melky Bajaj juga dilanda kegerahan di rumah saat listrik mati. Selain rasakan suhu panas karena pendingin ruangan tak menyala, Melky juga pikirkan nasib ikan peliharaan hingga ojek online.

“Gue nggak masalah sih. Cuma memang rumah jadi panas saja. Kasihan ojek online. Karena itu (listrik padam) jadi offline kan. Saya kasihan sama teman-teman saya yang punya ikan. Kan ikannya mati semua karena yang mesin oksigennya itu mati kan,” pungkas Melky Bajaj. O ana