Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo: Jika Penjara Menjadi Alat Puas Mereka, Saya Terima

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo: Jika Penjara Menjadi Alat Puas Mereka, Saya Terima

Belum sembuh sakit hati saat pergoki Angel Lelga bersama Fiki Alman di kamar tengah malam, Vicky Prasetyo kini dilaporkan sebar fitnah dan cemarkan nama baik. Sudah kehilangan Angel sebagai istri, kini Vicky pasrah bila penjara bisa membuat puas Fiki Alman.

Vicky-1.jpg

“Aku sudah kehilangan istri karena situasi kemarin. Kalau memang penjara mampu menjadi alat puas buat mereka, ya aku terima saja. Masa suami ingin menegakan syariat agama, tapi bersalah di mata hukum? Ajaran apa yang ajarkan istri boleh menerima pria yang bukan muhrim di kamar. Kalau laporkan ini adalah sebuah kesalahan, ada hal yang harus kita khawatirkan,” ungkap Vicky Prasetyo ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/8).

BACA JUGA, Laporan Zina Vicky Prasetyo Mandek, Fiki Alman Muncul Lagi Karena Suruhan Angel Lelga?

Vicky merasa laporan Fiki Alma menganggu waktu kerjanya. Merasa tindakannya sebagai suami benar laporkan perzinaan istri, maka Vicky tolak minta maaf pada Fiki Alman yang diduga selingkuhan Angel.

Fiky-2.jpg

“Misalkan kalau istri kamu kedapatan di dalam satu kamar dengan orang lain, terus hanya karena persoalan laporan, terus kamu minta maaf sama dia gitu? Nnggak lah, hidup itu bukan sebatas soal hukum, hidup itu tentang prinsip, menegakan hukum agama, masa sih kita salah,” tutup Vicky Prasetyo. O ana