Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angel Lelga Bersama Pria Lain di Kamar, Vicky Prasetyo: Kok Hukum Anggap Nggak Salah?

CUMI CELEBS
Angel Lelga Bersama Pria Lain di Kamar, Vicky Prasetyo: Kok Hukum Anggap Nggak Salah?

Pergoki Angel Lelga bersama pria lain di kamar, Vicky Prasetyo kaget laporan tuduhan perzinaan pada Fiki Alman justru tak terbukti di Polres Jakarta Selatan. Dilaporkan balik oleh Fiki Alman atas tuduhan fitnah, benarkah Vicky syok?

Vicky-1.jpg

“Bukan mau ungkit masa lalu. Aku sebagai suami waktu itu, ya bagaimana mendapati seorang istri tidak wajar dengan pria lain di kamar kita. Masa sih aku melakukan seperti itu, tapi hukum enggak anggap bersalah. Bagaimana suami mendapati hal seperti ini. Hidup kan nggak cuma hukum, juga ada norma-norma agama,” ujar Vicky Prasetyo ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/8).

BACA JUGA, Laporan Zina Vicky Prasetyo Mandek, Fiki Alman Muncul Lagi Karena Suruhan Angel Lelga?

Meskipun tindakan Angel dan Fiky berduaan di kamar dianggap Vicky melanggar norma agama, namun Vicky pasrah dilaporkan dengan tuduhan fitnah oleh pria yang diduga selingkuhan Angel.

Angel Vicky 2.jpg

Benarkah Vicky begitu kaget karena tak hanya dilaporkan seorang diri, karena Fiky juga menyeret adik kandung dan keluarga besarnya?

“Kita nggak bisa mencegah orang mau bagaimana. Dia sudah lapor, kita hadapi saja yang pasti aku berdiri mengatasnamakan suami, bukan orang lain. Kalau kondisinya seperti itu (keluarga dilaporkan) mau gimana? Cuma kalau gue pribadi sudah pengen melangkah ke kehidupan yang baru, dengan ngabisin energi nggak konflik dan seteru lagi, lebih ke hal yang positif saja,” tutup Vicky. O ian/ana