Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kebebasan Terkenang, Jefri Nichol Alami Perubahan Mental?

CUMI CELEBS
Kebebasan Terkenang, Jefri Nichol Alami Perubahan Mental?

Kasus narkoba masih dalam proses penanganan, Jefri Nichol harus bersabar menjadi penghuni tahanan. Karena kebebasan terkenang, aktor ganteng itu disebut-sebut alami perubahan mental. Hal tersebut diungkapkan oleh Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

jefri-nichol1.jpg

“Ya namanya kebebasan terkekang ya wajar-wajar saja. Kalau nggak boleh keluar dari kamar seminggu pasti kan ada secara mentalnya berubah, itu wajar itu,” jelas Vivick Tjangkung, Selasa (6/8).

“Selagi dia tidak ada keluhan, kalau dia bisa mengimbangi kondisi itu, kalau ada keluhan ya kita haris respon,” sambungnya.

BACA JUGA, Ditangkap Seminggu Lalu, Jefri Nichol Dapat Pasokan Ganja dari Dokter dan Desainer

Sementara Jefri masih di penjara, hasil assesment belum ketahuan. Dengan demikian, belum bisa dipastikan apakah Jefri akan direhabilitasi atau tidak.

jeri-nichol-narkoba1.jpg

“Iya kan kita tunggu dari sana. Mau diapain ini? Apakah direhab atau enggak?” ucap Vivick.

“Belum ada assesment-nya. Gini saja kejar itu BNNP. Saya juga hanya nunggu sifatnya, kewenangan mereka penuh di sana mau keluarkan kapan. Selagi proses hukum ini memiliki waktu ke yang cukup, kewenangan dari BNNP pun untuk memberikan hasil juga menyesuaikan,” tandasnya. O gun/vin