Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pergaulan Buruk, Sunan Kalijaga Ingin Jebloskan Teman Salmafina ke Penjara?

CUMI CELEBS
Pergaulan Buruk, Sunan Kalijaga Ingin Jebloskan Teman Salmafina ke Penjara?

Meski Salmafina Sunan sudah pulang ke rumah, namun Sunan Kalijaga belum cabut laporan polisi. Ingin mengetahui seluk beluk pergaulan putrinya di luar rumah hingga pindah agama, Sunan meminta bantuan pihak kepolisian.

Sunan-1.jpg

“Saya meneruskan, tidak mencabut laporan biar jelas siapa berperan, apa, dan bagaimananya. Saya sudah sampaikan semua yang ada dalam proses kamu (Salma) di luar rumah nanti akan dipanggil polisi. Saya sudah kantongi beberapa nama (teman-teman Salma), saya berkumunikasi dengan Salma dalam bentuk apapun. Pengacara segera layangkan kepada mereka-mereka (teman Salma) supaya mereka nggak anggap ini hal yang main-main,” ujar Sunan Kalijaga ditemui di Jakarta, Senin (5/8).

BACA JUGA, Maukah Menua Bersama Taqy Malik? Sunan Kalijaga: Anak Gue Nggak Mau

Sunan Kalijaga kesal karena peringatannya sebagai orang tua tak digubris teman-teman Salma. Benarkah merasa Salma bergaul dengan lingkungan yang salah, maka Sunan berniat masukkan mereka yang membawa pengaruh buruk ke anaknya ke penjara?

Sunan 2.jpg

“Ini bukan suatu proses memasukan orang ke penjara. Saya selaku orang tua sebagai pelapor pengen tahu anak saya sama siapa? Ke mana? Kok bisa sampai berubah kayak gitu. Ada perempuan berinsial D dan ada laki-laki berinisial DA, itu yang saya ketahui melalui Instagram intens dengan putri saya. Saya selaku orang tua Salma agak diabaikan sama mereka. Ya sudah kalau begitu biar yang bekerja pihak yang berwajib,” pungkas Sunan Kalijaga. O ana