Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akad Tanggal 17 Agustus, Undangan Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Baru Dicetak

CUMI CELEBS
Akad Tanggal 17 Agustus, Undangan Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Baru Dicetak

Tanggal pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya terungkap. Dalam video undangan yang beredar di dunia maya, akad nikah keduanya akan dilaksanakan tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia yakni 17 Agustus 2019.

Undangan-nikah 1.jpg

Prosesi nikah Roger dan Cut Meyriska dilakukan pada sore hari pukul 16.00 WIB hingga malam hari pukul 20.00 WIB. Lokasi nikah yang dipilih adalah Jalan Bunga Asoka no 121, Asam Kumbang, Medan. Memilih tanggal bersejarah untuk momen akad nikah, Cut Meyriska mengaku persiapan hari bahagianya masih belum 100 persen beres.

Cut Roger 2.jpg

Insha Allah tahun ini (nikah), berapa persen ya persiapan 50 persen lah, belum 100 persen kok bahkan belum 70 persen juga, karena kan masih agak lumayan lama. Itu bukan undangan, sumpah undangan masih dibuat, belum jadi. Serius masih dalam proses mau nyetak malahan,” ujar Cut Meyriska ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (4/8).

BACA JUGA, Lamaran di Jakarta, Roger Danuarta Bakal Menikahi Cut Meyriska di Medan

Sebelumnya, ayah Cut Meyriska sempat memberikan bocoran bila putrinya dan Roger akan menikah di tanggal bersejarah. Menolak membuka tanggal secara terang-terangan, Roger juga hanya menyebut tanggal bahagia yang dipilih sudah kesepakatan kedua belah pihak keluarga.

Cut Roger 3.jpg

Belum mau buka-bukaan soal tanggal pernikahan, Cut Meyriska hanya membuka adat pernikahan yang dipilihnya. Tak punya pernikahan impian, Cut Meyriska memiliki pandangan tersendiri soal konsep nikah.

“Kalau akad nikah lebih ke adat ya, pilihnya upacara nikah adat Aceh. Nggak ada pernikahan impian, yang terpenting prosesi akad nikahnya kalau impian pengen begini-begini nggak ada. Menurutku yang penting sah di mata Allah, sudah Alhamdulillah,” pungkas Cut Meyriska. O ana