Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Korban Penipuan Pablo Benua Muncul Lagi, Pria Ini Alami Kerugian Rp 300 Juta

CUMI CELEBS
Korban Penipuan Pablo Benua Muncul Lagi, Pria Ini Alami Kerugian Rp 300 Juta

Setelah Arie Untung dan pria bernama Pieter Ola mengaku sebagai korban Pablo Benua, kini muncul satu orang lagi, yakni Zulmasri. Sama dengan lainnya, Zulmasri mengaku alami kerugian hingga Rp 300 juta akibat ulah Pablo.

korban-pablo-benua.jpg

Seperti yang dialami Pieter Ola, Zulmasri juga tergiur dengan tawaran kerja sama dari Pablo. Tapi di tengah jalan terjadi sejumlah kejanggalan, akhirnya Zulmasri memutuskan kerja sama dengan suami Rey Utami itu.

“Ya awalnya sih intinya kita dari sistem sistem hak guna pakai (HGP) kendaraan. Tentunya ini suatu hal menarik bagi kami yang pengen mobil. Hanya deposit 54 persen, jadi intinya ini nggak ada angsuran per bulan, nggak ada. Pajak kendaraan dibayar perusahaan, kemudian hanya dengan membawa sewa tahunan lebih kurang 13 persen per tahun, dan kemudian mobil ini bisa kita miliki 3 tahun maksimal,” jelas Zulmasri.

BACA JUGA, Korban Penipuan Rugi Setengah Miliar, Begini Cara Pablo Benua Tawarkan Kerja Sama

“Pemalsuan NPWP, dokumen perusahaan, kemudian KTP beliau yang ternyata ada orang lain, disitulah mulai rata-rata dari kami nggak ada yang sampai dua tahun, setahun pengen balikin,” sambungnya.

pablo-benua1.jpg

Bukan Zulmasri saja yang alami kerugian, kabarnya ada sekitar 20 orang lagi yang alami hal sama. Diperkirakan kerugian materi yang dialami 20 orang korban mencapai Rp 10 miliar.

“Saya sebagai pelapor meminta terlapor untuk bisa segera memberikan apa yang jadi hak saya atau prose hukum berlanjut,” tutupnya. O vin