Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Laporan Zina Vicky Prasetyo Mandek, Fiki Alman Muncul Lagi Karena Suruhan Angel Lelga?

CUMI CELEBS
Laporan Zina Vicky Prasetyo Mandek, Fiki Alman Muncul Lagi Karena Suruhan Angel Lelga?

Cukup lama diam ketika Vicky Prasetyo menginjak-injak harga dirinya, Fiki Alman tiba-tiba muncul dan melaporkan sang artis atas tuduhan fitnah. Merasa nama baiknya tercemar, benarkah laporan Fiki terjadi karena dorongan dari Angel Lelga?

Fiky Angel 1.jpg

“Tidak. Ini inisiatif saya sendiri kalau laporan ini karena setiap orang punya hak untuk membela diri. Lalu atas permintaan keluarga juga untuk menempuh jalur hukum. Tadinya kita pikir ada itikad baik, ternyata tidak. Maka dari itu saya mewakili keluarga didampingi pengacara, saya tidak ada ngomong sama dia (Angel). Karena yang dikomunikasikan juga apa, karena saya kan hanya sebatas teman,” ungkap Fiki Alman ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (5/8).

Baru muncul delapan bulan setelah kasus dugaan perzinahan dinyatakan berhenti, maka aksi Fiki laporkan mantan suami Angel mengundang tanda tanya. Namun Fiki yakinkan bahwa laporannya bukan tekanan dari Angel dan murni untuk bersihkan nama baiknya.

BACA JUGA, Penggerebekan di Kamar Tak Terbukti Zina, Fiki Alman Sebut Vicky Prasetyo Fitnah Keji

Butuhkan pembersihan nama baik, benarkah tindakan Vicky yang menangkap basah Fiky dan Angel di kamar berpengaruh dalam karier dan pekerjaan Fiky yang mendadak sepi?

Vicky 2.jpg

“Tawaran kerja itu ada, cuma saya ingin klarifikasi secara terang-benderang ketika di mata hukum ini sudah dinyatakan siapa yang salah, siapa yang benar, arahnya ke mana, kronologisnya bagaimana, maka saya baru berani untuk menerima job. Jadi untuk teman teman yang di entertain mohon maaf dulu, cuman dengan kami melaporkan ini ada sedikit rasa kelegaan di samping support dari kuasa hukum saya,” pungkas Fiki Alman. O ian/ana