Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fiki Alman dan Angel Lelga Tak Terbukti Berzina, Vicky Prasetyo Malu Minta Maaf

CUMI CELEBS
Fiki Alman dan Angel Lelga Tak Terbukti Berzina, Vicky Prasetyo Malu Minta Maaf

Sempat menuding Fiki Alman berzina dengan Angel Lelga saat menggerebek kamar, pihak kepolisian justru menyatakan tudingan selingkuh Vicky Prasetyo tak terbukti. Surat penghentian kasus sudah terbit, Vicky justru ogah beritikad baik mengakui kesalahan dan minta maaf.

“Saya pribadi buka komunikasi. Saya nggak kenal mereka, siapa yang salah harusnya mendatangi dan mencari cara hubungi untuk meminta maaf. Tapi itikad baik itu tidak ada. Akhirnya saya rasa pantas untuk dipertanggungjawabkan oleh mereka,” ujar Fiki Alman ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Vicky Fitnah 1.jpg

Fiki Alman dipermalukan habis-habisan oleh Vicky di depan kamera. Bukti rekaman video bahkan dijadikan alat bukti agar Vicky dan pihak-pihak yang terkait bisa bertanggung jawab.

BACA JUGA, Begini Jerit Tangis Vicky Prasetyo Saat Menciduk Angel Lelga Bersama Pria Lain

Selalu disebut perebut bini orang (pebinor) hingga dituding berselingkuh dengan Angel Lelga, maka begini jawaban tegas Fiki atas dugaan fitnazh zina di dalam kamar.

Fiki Alman 2.jpg

“Itu tidak ada (selingkuh) sudah terbukti semua bahkan bukan saya yang bicara. Surat SP3 itu sudah sangat jelas. Sudah ditelusuri kronologinya. Saya ditelepon diminta datang (oleh Angel Lelga) saya datang artinya saya menolong orang tapi kok diginikan. Ini ada apa artinya? Lalu di situ ada tindakan yang harusnya bisa dibicarakan dengan kepala dingin, ternyata tidak. Saya terkondisikan dengan keadaan yang di luar dugaan saya,” pungkas Fiki Alman. O ian/ana