Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penggerebekan di Kamar Tak Terbukti Zina, Fiki Alman Sebut Vicky Prasetyo Fitnah Keji

CUMI CELEBS
Penggerebekan di Kamar Tak Terbukti Zina, Fiki Alman Sebut Vicky Prasetyo Fitnah Keji

Vicky Prasetyo sempat menuding Fiki Alman berzina dengan Angel Lelga. Vicky bahkan menggerebek Angel dan Fiki berduaan di kamar tidur dan permalukan habis-habisan keduanya di depan kamera.

Tudingan zina tak terbukti, Maka Fiki Alman yang merasa harga dirinya diinjak-injak laporkan mantan suami Angel Lelga itu dengan pasal berlapis.

Vicky 1.jpg

“Meminta pertanggung jawaban kepada Vicky Prasetyo dan Baby Prasetyo beserta keluarganya atas tuduhan perzinaan yang dilaporkan dan ditujukan kepada saya. Tak ada unsur, bukti atau tindakan perzinahan yang saya lakukan maka dikeluarkan SP3 (pemberhentian kasus). Saya korban, menunggu itikad baik ternyata tidak ada, akhirnya saya bersama tim kuasa hukum saya meminta pertanggung jawaban secara hukum,” ujar Fiki Alman ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Senin (5/8).

BACA JUGA, Begini Jerit Tangis Vicky Prasetyo Saat Menciduk Angel Lelga Bersama Pria Lain

Fiki Alman dan tim pengacara menjerat Vicky dan keluarga dengan pasal 317 KUHP tentang fitnah, dan pasal 27 UU ITE ayat 3 juncto 310 311 KUHP atas pencemaran nama baik disertai kata-kata fitnah.

Benarkah atas pasal berlapis tersebut, Vicky dan keluarganya terancam hukuman yang cukup berat?

Fiky Angel 2.jpg

“Kalau pasal 317 itu ancaman hukumannya maksimal 4 tahun, sedangkan pasal kalau 27 UU ITE dengan 3 ayat itu ancaman hukumannya 4 sampai 6 tahun. Kami memiliki alat bukti yaitu keluarnya SP3 yang dikeluarkan oleh Polres Jakarta Selatan sehingga sangat beralasan secara hukum,” tutup pengacara Fiki Alman, Denny Lubis. O ian/ana