Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mati Lampu Belasan Jam, Ruben Onsu Rugi Banyak?

CUMI CELEBS
Mati Lampu Belasan Jam, Ruben Onsu Rugi Banyak?

Sebagian Pulau Jawa mengalami mati lampu selama belasan jam. Sejumlah tempat makan harus tutup, termasuk outlet-oulet ayam geprek milik Ruben Onsu. Lantas, apakah Ruben mengalami kerugian banyak?

ruben-onsu-1.jpg

“Ada beberapa yang nggak. Kalau dibilang rugi, kalau nggak buka ya rugi. Kalau berapanya ya gitulah,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Sebenarnya Ruben ingin luapkan emosi di media sosial. Tapi kebetulan selain mati lampu, jaringan telepon pun hilang.

BACA JUGA, Hilangkan Penat dari Teror Mistis, Ruben Onsu Boyong Keluarga Liburan di Bali

“Susah banget nggak bisa signal, mau marah-marah di stories nggak bisa, di sosmed juga nggak bisa. Jadi ya lo disuruh diam,” paparnya.

Ruben berharap hal yang sama tidak terjadi lagi. Karena hampir semua orang beraktivitas dan membutuhkan listrik, Ruben inginkan masalah segera terselesaikan.

ruben-onsu-3.jpg

“Mudah-mudahan ini bisa dipegang serius. Karena semua orang punya aktivitas. Kita ada kegiatam menggunakan listrik. Kita taat membayar tagihan, ada sistem perubahan menjadi token kita ikutin. Harga naik nggak ada pilihan lain. Kalau bisa jangan lama kayak gini, kasian orang yang punya usaha, punya pekerjaan, nggak hanya saya tapi ada sebagian usaha yang lebih besar jadi tutup. Signal susah, gue telepon langaung ke providernya mereka juga kelabakan. Gue bilang ini nggak ada pilihan, lo hanya bisa ngejalanin saja. Semoga ini bisa ditangani lebih serius. Kalau mau penghematan ada cara lain. Kalau ini ada satu hal yang serius dan bisa ditangani,” tandas Ruben. O gun/nov