Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Momen Haru Ruben Onsu Dipanggil Ayah Oleh Betrand Peto

CUMI CELEBS
Begini Momen Haru Ruben Onsu Dipanggil Ayah Oleh Betrand Peto

Dipanggil ayah oleh Thania dan Thalia adalah hal biasa bagi Ruben Onsu. Namun berbeda jika sebutan ayah keluar dari mulut orang lain yang baru dikenalnya. Ia mengaku bahagia dan terharu sekali mendengar anak angkatnya, Betrand Peto, memanggilnya ayah.

ruben onsu 1.jpg

“Jadi dia di acara musik, aku ngobrol berdua ya Betrand, jangan panggil bapak lagi. Kalau orang sana (NTT) kan, 'bapak, bapak', gitu kan, jadi panggilnya ayah. Jadi selama Betran di Jakarta ayah yang tanggung jawab semua keperluan Betrand dan lain lainya,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta selatan, Senin (5/8).

BACA JUGA, Angkat Anak Laki-laki, Ini 5 Cerita Seru Ruben Onsu

Mendengar Betrand memanggilnya dengan sebutan ayah, Ruben langsung menangis. Ruben memang sudah jatuh cinta dengan anak asal NTT itu saat pertama kali berjumpa.

ruben onsu 2.jpg

“Nggak ada banyak kata yang dia ucapin karena dia jarang ngomong. Dia cuma peluk saya erat, habis itu iya saya melow ya, saya nangis. Untuk bilanginnya, sayang banget dia sudah aku anggap anak laki-laki aku yang pertama. Thalia itu anak kedua, dia pertama. Status memang dia anak angkat, buat saya dia tetap saya samakan dengan anak kandung saya sendiri. Saya harus mengenal Betrand ketika dia mendengarkan musik, dia dengerinnya Ariana Grande, kalau Thalia masih, Hay Tayo, jadi yang harus dibedakan ketika nonton. Dan Thalia ketika kakaknya lagi nonton, dia pergi. Makanya Betrand pagi telepon ayah, senang banget,” tandas Ruben. O gun/nov