Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dekat Sama Cowok Bule, Ely Sugigi Dipuji Cantik

CUMI CELEBS
Dekat Sama Cowok Bule, Ely Sugigi Dipuji Cantik

Ely Sugigi tengah menjalin kedekatan dengan cowok bule dari Australia. Tapi anehnya, Ely mengaku tidak bisa ngomong dalam bahasa Inggris. Hal itu rupanya bukan halangan, buktinya ia masih tetap bisa menjalin komunikasi dengan cowok bule itu.

ely-sugigi-1.jpg

“Bule ada yang DM dan WA, dia minta kenalan dan dekat. Gue takutnya dia mau tenar doang kayak Irfan. Mendingan saya nggak ladenin 3 bule. Nah, ada satu bule dekatin dia, lumayan, jadi manajer, punya pekerjaan hidup lumayan mapan, baik, jadi saya mau jalanin sama bule yang baik ini nih sebentar. Kalau tujuanya enggak bagus, saya lepasin lagi. Saya enggak mau pakai hati, sakit kalau pakai hati. Kan terakhir sama Irfan saya sakit hati. Saya nggak mau sakit hati dan malu lagi. Jadi sekarang saya mau lihat dulu bule maunya apa. Kita lihat nanti saja dulu bulan-bulan ini,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

BACA JUGA, Gebetan Baru Asal Pakistan Kelewat Ganteng, Ely Sugigi Takut Dimanfaatkan

Diakui Ely, dirinya menyukai bule karena mau menerima dirinya apa adanya. Meski sudah mengirimkan fotonya tanpa makeup, pria bule itu tetap memujinya.

ely-sugigi-4.jpg

“Alasannya mau dekat dan suka sama aku. Padahal tuh bule baru lihat foto doang. Kata dia, 'oh enggak. Kamu tuh beautiful'. Terus gue kirimin foto terjelek gue, pengin tidur kan enggak makeup jadinya jelek kan. Eh, gue malah dipuji lagi. 'I like, you're beautifful'. Katanya dia gue natural,” tandasnya. O gun/nov