Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selalu Mangkir Pemeriksaan, Vivi Paris Berharap Vicky Prasetyo Dijemput Paksa

CUMI CELEBS
Selalu Mangkir Pemeriksaan, Vivi Paris Berharap Vicky Prasetyo Dijemput Paksa

Termakan mulut manis Vicky Prasetyo, Vivi Paris harus kehilangan mobil mewah bernilai hampir Rp 1 miliar. Sudah dua tahun laporan pada Vicky mentok di agenda konfrontir, bila mangkir lagi Vivi berharap mantan pasangannya itu dijemput paksa polisi.

Vivi-1.jpg

“Kita harapkan seperti itu, kalau hari ini tidak datang, sudah disampaikan kepada penyidik, dijemput saja diatur kapan kita ketemu. Karena sudah tersangka naikkan kasusnya jadi P21. Nggak ada itikad baik, malah dia kawin sama Angel Lelga kemarin, dia sudah nipu terus pindah lagi. Nah, kita kan tahu modusya Vicky seperti apa cari uang, kontrak di media jalan, di luaran juga jalan tipu menipunya,” ucap pengacara Vivi Paris, Muara Karta ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/8).

BACA JUGA, Angel Lelga Lapor Polisi, Vicky Prasetyo: Mungkin Strategi Biar Eksis Lagi

Lancarkan modus penipuan, Vicky selalu sukses merayu calon korbannya yang kebanyakan wanita. Dianggap jatuh cinta, siapa sangka Vicky malah gelapkan uang mobil Vivi.

Vivi-2.jpg

“Jadi ini yang disampaikan oleh Mbak Vivi adalah modus yang selalu dilakukan oleh saudara Vicky. Bagaimana dia merayu akhirnya menggelapkan uang mobil. Ini sudah keempat kali mau dikonfrontir. Katanya on the way (ke Polres Jakarta Selatan), kita lihat saja kalau setengah jam ini tidak datang berarti kan juga bohong. Kita tidak salahkan penyidik, penyidik selalu berikan kesempatan kepada saudara Vicky bisa selesaikan ini. Tapi sampai sore ini yang dikonfrontir, janjinya jam 2 tapi belum datang,” tutup pengacara Vivi Paris. O ana