Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Niat Pinjam Mobil Malah Dijual, Vicky Prasetyo Akhirnya Mengaku di Hadapan Penyidik

CUMI CELEBS
Niat Pinjam Mobil Malah Dijual, Vicky Prasetyo Akhirnya Mengaku di Hadapan Penyidik

Pernah terlibat hubungan asmara di masa lalu, mobil mewah Vivi Paris yang ditaksir bernilai hampir Rp 1 miliar disalahgunakan Vicky Prasetyo. Mengaku gadaikan mobil untuk kebutuhan kampanye, siapa sangka di depan penyidik kedok Vicky yang menjual mobil Vivi akhirnya terbongkar.

Vicky Vivi 1.jpg

“Betul mengakui di depan penyidik. Kalau di depan saya tidak mengakui. Kalau di depan saya bilangnya digadai. Mobil katanya akan dikembalikan. Tapi di depan penyidik berbeda lagi. Dia nggak bisa bohong, dia akahirnya mengakui telah menerima mobil lengkap dengan BPKB dan sudah dijual,” ujar Vivi Paris ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/8).

BACA JUGA, Angel Lelga Lapor Polisi, Vicky Prasetyo: Mungkin Strategi Biar Eksis Lagi

Vivi Paris sudah laporkan aksi tipu Vicky ke polisi sejak dua tajun lalu. Hari ini sudah keempat kalinya pihak Vivi dengan pihak Vicky dikonfrontir. Vivi tak terima mobil miliknya dijual bahkan dana hasil penjualan tidak diberikan.

Vivi-2.jpg

“Kasusnya diduga penggelapan mobil saya. Ya memang Vicky sudah mengakui terima mobil saya beserta BPKB yang katanya dananya itu untuk kampanye calon Wali Kota saat itu. Tapi tanpa seizin saya menggunakan dana tersebut. Dan saya sepersen pun tidak pernah menerima uang dari hasil penjualan mobil saya tersebut. Laku berapa, di mana, dan kapannya saya tidak dapat informasi tersebut,” pungkas Vivi Paris. O ana