Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tolak Bule, Anak Minta Ely Sugigi Balikan Sama Mantan Suami Ketiga

CUMI CELEBS
Tolak Bule, Anak Minta Ely Sugigi Balikan Sama Mantan Suami Ketiga

El Sugigi diisukan tengah menjalani pendekatan dengan seorang pria bule asal Australia. Tapi sayangnya Ulfi tidak setuju ibundanya pacaran dengan Bule. Ia malah meminta Ely balikan dengan mantan suaminya yang ketiga, yakni Aldo.

ely-sugigi-3.jpg

“Tapi ya anak enggak setuju gue sama bule, setujunya sama Aldo. Gue disuruh balik sama Aldo, mantan suami gue. Tapi Aldo sudah laki orang, walaupun gue cinta mati sama Aldo, tapi dia sudah punya orang,” kata Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Saking cintanya, Ely mengaku siap menjadi istri kedua Aldo. Tapi untuk menghindari keributan dengan istri Aldo, Ely memilih untuk tidak berhubungan lagi dengan dia.

BACA JUGA, Gebetan Baru Asal Pakistan Kelewat Ganteng, Ely Sugigi Takut Dimanfaatkan

“(Poligami) Siap, kayak dulu lagi kalau mau ya siap. Kalau saya ribut mulu kayak waktu itu jam 6 pagi diketok apartemen gue, saya nggak bukain pintu. Dulu pas gue jadi istri Aldo, gue enggak pernah marah-marahin Aldo. Malu lah jam 6 pagi diparanin, dia bawa anak lah, gue malu kalau marah-marah,” paparnya.

ely-sugigi-1.jpg

Dalam kesempatan itu, Ulfi menjelaskan alasan memilih Aldo sebagai ayah sambungnya. Ternyata Ulfi sudah merasa nyaman dengan laki-laki itu, hingga minta sang bunda rujuk.

“Karena Aldo sudah ketahuan baik dan buruknya, jadinya begitu lah. Mendingan Aldo ketimbang yang baru. Dia kebapakan banget dan punya anak. Dia merhatiin aku juga. Kalau yang lain egois, karena seumuran sama gue. Mereka nggak mau kasih perhatian ke gue,” tandas Ulfi. O gun/nov