Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tinggal di Apartemen, Ely Sugigi Tak Rasakan Dampak Mati Lampu

CUMI CELEBS
Tinggal di Apartemen, Ely Sugigi Tak Rasakan Dampak Mati Lampu

Jakarta dilanda mati lampu hampir belasan jam pada Minggu (4/8). Namun hal tersebut bukan masalah bagi Ely Sugigi. Ia malah santai-santai saja lantaran tinggal di apartemen, jadi listrik tetap menyala.

ely-sugigi-2.jpg

“Jadi kemarin saya tidak merasakan. Karena lagi syuting pakai genset ya, banyak orang yang ngeluh mati lampu, mati lampu karena kan orang mainnya sosial media. Teman-teman saya syuting pada haduh, nggak bisa pakai Instagram, akhirnya pada hotspot ke HP saya semua. Saya aman-aman saja kemarin Alhamdulillah karena provider yang saya pakai sangat aman, cuma listrik. Ya saya kan tinggal di apartemen tapi lagi syuting jadi aman-aman saja,” kata Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

BACA JUGA, Gebetan Baru Asal Pakistan Kelewat Ganteng, Ely Sugigi Takut Dimanfaatkan

ely-sugigi-4.jpg

Meski tak terlalu merasakan langsung dampak pemadaman listrik, namun Ely kasihan melihat para penjual yang kesulitan mendapatkan air. Di sisi lain, Ely juga tidak ingin menyalahkan pihak PLN.

“Pas balik ke apartemen sudah nyala. Cuma kasihan juga ya yang tiap hari pakai listrik, pakai air, pekerja restoran gitu. Makanya PLN minta maaf kan, bukan salah PLN orangnya, ya karena kan lagi diperbaiki karena gempa kemarin kan kalau nggak salah. Jangan salahin bayar listrik mahal, jangan karena kan ini lagi ada bencana,” tandasnya. O gun/nov