Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rekam Aksi Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz, Begini Penjelasan Farhat Abbas

CUMI CELEBS
Rekam Aksi Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz, Begini Penjelasan Farhat Abbas

Permintaan maaf Galih Ginanjar pada Fairuz A Rafiq yang dibacakan Kumalasari dianggap publik untuk dompleng lagu baru istri sirinya saja. Akhirnya Galih membuat video permintaan maaf melalui Farhat Abbas, yang kemudian diunggah ke media sosial. Merekaman video permintaan maaf Galih dari penjara, begini penjelasan Farhat.

galih ginanjar 1.jpg

“Oh iya, ingin meminta maaf bikin video itu. Kebetulan saya punya Hp ya saya rekam sudah itu saja. Ini kan masih praduga tidak bersalah, artinya belum keputusan inkrah dari hakim. Seharusnya kalau saya jadi Fairuz nggak perlu lagi, 'saya sakit hati kalau dia keluar', itu kan membantu menghukum,” jelas pengacara Pablo Benua dan Rey Utami itu saat ditemui di Jakarta, Minggu (4/8).

BACA JUGA, Rekam Video Dari Balik Penjara, Galih Ginanjar Masih Ngemis Maaf Fairuz A Rafiq

Hanya saja dalam video, Galih tidak sekadar meminta maaf, tetapi juga mengungkit masa lalunya dengan Fairuz. Seperti tak tulus ucapkan maaf karena minta imbalan, warganet menduga Galih tidak sungguh-sungguh.

galih ginanjar 2.jpg

“Oh iya dong itu kan namanya hutang budi dibalas budi. Bagaimanpun Fairuz tidak bisa melupakan bahwa ayahnya dibantu sama Galih, kakaknya Fairuz pernah bantu Galih, Galih pernah mengabdi dan berbakti pada ayahnya jadi sudah kayak anak. Namanya juga anak mantu. Kalau mereka lembut hati pasti terketuk, tapi kalau misalkan keras hati ya terkutuk,” tutupnya. O nov