Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Ayah Terserang Stroke, Cakra Khan Kontrol Kesehatan dari Jauh

CUMI CELEBS
Pasca Ayah Terserang Stroke, Cakra Khan Kontrol Kesehatan dari Jauh

Risiko sibuk kerja, Cakra Khan jarang pulang ke kampung halamannya di Pangandaran, Jawa Barat. Bahkan ia hanya bisa kontrol kondisi kesehatan ayahnya dari jauh, setelah orang tuanya dirawat di rumah sakit karena terserang stroke.

cakra-khan5.jpg

“Ayah saya kena stroke, tapi Alhamudlillah sudah berangsur baik karena memang yang namanya sakit pasti perlu ada proses untuk sembuh kembali. Doakan semoga ayah saya kembali sehat dan seperti sedia kala,” ucap Cakra ditemui di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Minggu (4/8).

Cakra memang tak bisa meninggalkan pekerjaan di Jakarta. Bahkan ia harus bolak-balik ke Malaysia, karena dipercaya menjadi juri lomba menyanyi, yang kontestannya berasal dari berbagai negara.

BACA JUGA, Kolaborasi dengan Penyanyi Malaysia Hael, Cakra Khan: Ini Sedikit Ada Darah

“Khawatir pasti, cuman tiap hari saya kontrol. Karena obat segala macam saya telepon ke ibu, bapak saya telepon juga untuk memastikan semua. Cuman jauh, pasti ada rasa pengen pulang, cuman di sisi lain saya harus profesional terhadap kerjaan saya yang sudah saya tanda tangani. Sejauh ini Alhamdulillah tidak ada apa-apa, semoga semua bisa kembali seperti sedia kala,” harap Cakra.

cakra-khan6.jpg

Meski harus fokus menyelesaikan pekerjaan, Cakra tetap menyempatkan waktu pulang kampung. Biasanya ia habiskan waktu sepekan di Pangandaran, selebihnya berada di Ibu Kota untuk kerja.

“Kadang saya balik ke Pangandaran tiga bulan sekali, karena memang kerjaan. Untuk ke sana meski ada pesawat, biar nggak terlalu capek at least satu minggu, lima hari lah, nggak terlalu PP. Kelihatan cuman satu jam terbang tapi capeknya juara,” tandasnya. O ian/vin