Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cakra Khan Jadi Juri Lomba Menyanyi, Kontestan Berasal dari Berbagai Negara

CUMI CELEBS
Cakra Khan Jadi Juri Lomba Menyanyi, Kontestan Berasal dari Berbagai Negara

Cakra Khan dipercaya menjadi juri lomba menyanyi di Malaysia. Menariknya, kontestan yang ikut tak hanya berasal dari satu tempat, melainkan dari berbagai negara. Karena mendapat tugas cukup berat, maka Cakra harus mengorbankan waktu untuk tak kumpul dengan keluarga di Hari Raya Idul Adha.

cakra-khan2.jpg

“Semua dipersiapkan di Pangandaran (Kurban) kebetulan saya ada kerjaan di Jakarta, harus ke Malaysia untuk satu projek juga selain duet. Saya diajak untuk jadi juri sebuah lomba bernyanyi dan kontestan bukan hanya satu negara tapi beberapa negara, jadi bolak-balik Indonesia-Malaysia. Jadi saya belum tahu bisa pulang atau nggak, cuman ibu dan keluarga di sana sudah mempersiapkan. Alhamdulillah tahun ini bisa berbagi dan Insya Allah,” ucap Cakra ditemui di Kantor Indigo, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Minggu (4/8).

Tentang tradisi di Hari Raya Idul Adha, Cakra mengatakan tak jauh beda saat Idul Fitri. Biasanya momen lebaran dijadikan Cakra sebagai waktu untuk berkumpul dengan keluarga, makan bersama, dan rehat sejenak dari aktivitas menyanyi.

BACA JUGA, Kolaborasi dengan Penyanyi Malaysia Hael, Cakra Khan: Ini Sedikit Ada Darah

“Sebenarnya kalau saya sendiri untuk Lebaran Haji intinya nggak beda dengan lebaran biasa, karena kita kumpul dengan keluarga, berbagi dengan siapapun yang membutuhkan. Jadi semua lebaran sama dengan Lebaran Haji. Kali ini kebetulan kakak saya di Tanah Suci belum pulang, saya doakan terbaik. Nanti sudah diwakilkan, diurus sama ibu saya di Pangandaran dan sejauh ini lancar dan sudah terencana,” jelas Cakra.

cakra-khan3.jpg

Tak hanya berkurban di Hari Raya Idul Adha, Cakra juga tengah mempersiapkan diri menjalankan ibadah umroh. Tapi karena pekerjaan sangat padat, Cakra masih mencari momen yang pas untuk pergi ke Tanah Suci.

Insya Allah secepatnya, ibu sudah ngajak. Ibu ingin umroh bareng, bapak juga bareng. Karena beliau sudah beres haji, tinggal mereka ingin dengan saya. Tinggal cari waktu benar-benar saya kosong, karena ada kerjaan yang nggak bisa ditinggal. Jadi saya benar-benar cari waktu buat keluarga, Insya Allah kalau ada umur,” tandasnya. O ian/vin