Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh Kabar Daftarkan Berkas Nikah di KUA Cipayung, Begini Reaksi Dingin Rina Nose

CUMI CELEBS
Heboh Kabar Daftarkan Berkas Nikah di KUA Cipayung, Begini Reaksi Dingin Rina Nose

Rina Nose disebut-sebut bakal segera akhiri masa jandanya pada September mendatang. Pernikahannya dengan pria bernama Josscy Vallazza Aartsen makin dekat, maka sejumlah persiapan berkas dilakukan.

Menariknya, di tengah heboh kabar sudah daftar nikah di KUA kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Rina Nose justru unggah foto sedang berada di Macau, China serta tuliskan status nyeleneh.

Rina Nose 1.jpg

“Ketika ada orang lain bicara buruk tentangmu di belakangmu, artinya dia sedang tidak bicara di depanmu!,” tulis Rina Nose dalam keterangan foto pada Minggu (4/8).

Mengetahui calon istrinya tuliskan status lucu, maka calon suami Rina pun berikan reaksi yang tak kalah kocak.

BACA JUGA, Sering Dinyinyirin, Ini Alasan Rina Nose Hobi Balasi Komen Julid Netizen

“That’s true honey! (Itu betul sayang),” tulis calon suami Rina Nose di kolom komentar.

Sebelumnya heboh kabar Rina Nose sudah ajukan persyaratan pernikahan berupa kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga (KK) serta surat pengantar dari rukun tetangga untuk diajukan sebagai syarat daftar nikah di KUA kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Rina Nose 2.jpg

Sayangnya pihak KUA setempat belum mau angkat bicara soal benar atau tidaknya proses pendaftaran nikah Rina Nose. Bahkan dari foto berkas yang beredar diketahui, pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri masih beragama Islam.Meskipun sebelumnya sebelumnya sempat heboh kabar lepas hijab Rina karena alasan pindah keyakinan. O ana/berbagai sumber