Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Siap Jalani Upacara Adat Aceh

CUMI CELEBS
Nikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Siap Jalani Upacara Adat Aceh

Roger Danuarta dan Cut Meyriska melakukan serangkain sesi pemotretan pranikah. Meski memiliki calon suami berdarah Tionghoa, Cut Meyriska dan keluarga tak mau tinggalkan adat Aceh.

Roger-Cut-1.jpg

“Kemarin ini saja cuma baru sempat foto-foto doang. Tapi ya baru foto. Menggunakan adat apapun menurut aku itu sih baik,” ujar Roger Danuarta ditemui di lokasi syuting di Jakarta, akhir pekan lalu.

“Kalau kita tetap harus adat Aceh. Pasti ada unsur kedua adat, tapi gimanapun Aceh nggak bisa dibuang. Bahkan mungkin foto-foto (prewed) banyak mengusung adat Aceh,” tambah ayah Cut Meyriska, Suryadi ditemui di lokasi berbeda.

BACA JUGA, Lamar Cut Meyriska Saat Matahari Mulai Terbenam, Ini Alasan Roger Danuarta

Tak melupakan adat Aceh di sesi pemotretan hingga pernikahan, ayah Cut Meyriska berencana menggelar hajatan di Medan agar sanak saudara yang tak sempat ke Jakarta bisa singgah di Medan.

Roger-dan-Cut-2.jpg

Memiliki calon mertua yang menjunjung tinggi budaya dan adat Aceh, siapkah Roger mengikuti seluruh ritual dan upacara tradisional?

“Pastinya ya adat istiadat, sebisa mungkin yang bisa kita lakukan ya kita lakukan. Sambil sibuk persiapan nikah juga. Kalau harus meeting bareng harus hadir ya kita hadir,” pungkas Roger. O ana