Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penampakan Perut Buncit, Lepas High Heels dan Julukan Prego, Princess Syahrini Beneran Hamil?

CUMI CELEBS
Penampakan Perut Buncit, Lepas High Heels dan Julukan Prego, Princess Syahrini Beneran Hamil?

Menggelar pesta perayaan ulang tahun pada awal Agustus lalu, perut buncit Syahrini sukses bikin salah fokus. Kenakan setelan blazer semi formal dipadu celana hitam gombrong serba hitam lengkap dengan ikat pinggang, benarkah Syahrini sembunyikan kehamilannya?

Ketika sedang lakukan prosesi potong tumpeng, perut buncit Syahrini begitu terlihat jelas. Bahkan ketika foto bersama suaminya, Reino Barack tampak letakkan tangan di perut buncit Syahrini.

Syahrini 1.jpg

Menariknya, ketika putarkan badan gaya ballerina di tengah acara ultah di hotel Grand Hyatt Jakarta Pusat. Syahrini yang biasa gerak lincah dengan high heels tampak mencopot sepatu tingginya. Bahkan saat pidato sambutan, Incess juga mengganti high heelsnya dengan flat shoes berwarna hitam.

BACA JUGA, Jika Benar Hamil, Syahrini Bakal Melahirkan Anak Jepsun

Walau masih bungkam soal kehamilan, namun sejumlah sahabat telah bocorkan dugaan berbadan dua Syahrini. Mulai dari memanggil dengan sebutan Prego (bahasa slang yang biasanya dipakai untuk menyebut wanita yang sedang hamil) hingga mendoakan baby dalam perut Syahrini sehat.

Syahrini-2.jpg

Selain perubahan bentuk badan, Syahrini juga mulai mengurangi jadwal manggungnya yang sebelumnya begitu padat. Bahkan kabarnya sebuah susu kehamilan diam-diam dikonsumsi Syahrini. Namun ketika ditanya soal kabar berbadan dua begini jawaban Syahrini.

“Didoain saja sama semua yang ada di YouTube Channel Insces. Semua doa yang terbaik untuk Inces. Mohon doanya Amien,” ujar Syahrini dalam video YouTubenya yang mengaku ukuran bajunya berubah dari xtra small ke medium. O ana/berbagai sumber