Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tania Nadira Lupa Kunci Kamar Setelah Menikah, Tiba-tiba Masuk Orang Tak Diundang

CUMI CELEBS
Tania Nadira Lupa Kunci Kamar Setelah Menikah, Tiba-tiba Masuk Orang Tak Diundang

Ada cerita lucu yang tak terlupakan pasca Tania Nadira menikah dengan Abdulla Alwi. Tania mengaku lupa kunci kamar saat tidur dengan sang suami. Ketika pagi datang, tiba-tiba masuk orang tak diundang yang mengejutkan.

tania-nadira3.jpg

“Kita karena biasanya aku tidur sama anak-anak, sekarang pagi-pagi kebetulan kamar aku sama anak-anak nyambung. Kebetulan aku lupa ngunci, tiba-tiba dibangunin, ma, daddy. Aku kaget ada anak-anak muncul di kamar. Tapi mereka senang karena ramai. Setiap pulang sekolah yang dicariin bukan aku, daddy mana,” cerita Tania saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta,” Sabtu (3/8).

Untungnya Abdulla sosok yang menyenangkan di mata anak-anak Tania. Jadi, pria berwajab Arab itu sama sekali tak butuh waktu lama untuk mendekatkan diri pada anak-anak sambungnya.

“Cara pendekatan anak kecil biasa, lebih ke arah membujuk, merayu, bermain bersama, persuasif,” ucap Abdulla.

BACA JUGA, Resepsi Pernikahan Tania Nadira di Hotel Bintang Lima Berlangsung Hingga Tengah Malam

“Dia orangnya cepat akrab, dia sama anak-anak benar-benar bisa, anak-anak sama dia kayak teman kareana dia bisa banget sama anak-anak,” sambung Tania memuji suaminya.

Abdulla memang baru pertama kali menikah. Sementara itu, Tania sudah pernah menikah dengan Tommy Kurniawan dan dikaruniai dua anak. Meski menikahi seorang janda, tapi Abdulla tak masalah.

“Saya lebih enak ya, kayaknya dia lebih paham, lebih berpengalaman. Maksudnya kamu tahu cara mengurus pasangan, menghendel problem rumah tangga, mungkin saya akan berguru sama dia nanti,” ucap Abdulla.

tania-nadira4.jpg

“Kalau aku nggak sih, nggak ada kayak gitu-gitu. Kan tingkat kedewasaan beda-beda. Kita tahu karakter masing-masing, bukan dilihat dari pengalaman, memang bawaan. Lebih ngerti saja. Kita pacaran sudah lumayan lama, khatam deh sama dia. Paling adaptasi bukan internal aku sama dia, lebih ke gimana anak-anak ke dia,” tandas Tania. O vin