Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resepsi Pernikahan Tania Nadira di Hotel Bintang Lima Berlangsung Hingga Tengah Malam

CUMI CELEBS
Resepsi Pernikahan Tania Nadira di Hotel Bintang Lima Berlangsung Hingga Tengah Malam

Sabtu (3/8) malam Tania Nadira dan Abdulla Alwi menggelar resepsi pernikahan di hotel bintang lima di Jakarta. Mengundang sekitar 2000 tamu, acara berlangsung hingga tengah malam. Dari sekian banyak tamu yang hadir, Tania mengundang Presiden dan Wakil Presiden, juga sejumlah pejabat negara.

tania-nadira1.jpg

“Kita kasih undangan ke Pak Presiden dan Wapres, tapi yang konfirm Pak Wapres,” ucap Tania di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta,” Sabtu (3/8).

Khusus untuk acara resmi, pesta digelar dari pukul 19.00 sampai 22.00 WIB. Selama itu, Tania akan memakai baju bernuansa putih dan temanya internasional. Setelah itu, Tania akan ganti kostum ala Timur Tengah untuk memeriahkan acara hingga larut malam.

BACA JUGA, Acara Mewah dan Meriah, Mahar Pernikahan Tania Nadira Uang Rp 260 Ribu

“Dua jam pertama aku salaman di pelaminan. Nanti ada part aku ganti baju, aku turun, setelah itu mama gantiin salaman, setelah itu mingle. Kita akan perform, seru-seruan saja ramai-ramai. After party bukan yang kayak DJ gitu, nggak. Jadi ada live band kayak waktu kita ngumpul sama keluarga dekat, teman-teman dekat, semua menyatu, kita joget ramai ngerayain akhirnya selesai juga,” jelas mantan istri Tommy Kurniawan itu.

tania-nadira2.jpg

Pesta digelar hingga larut sekaligus mendadai berakhirnya acara, namun Tania dan suami tetap akan menggelar pesta susulan yang dilaksanakan di Bali. Khusus acara di Bali, pesta berlangsung sangat intim karena hanya dihadiri sejumlah orang saja.

“Iya tapi di Bali lebih private. Karena kebetulan ada acara Tante Raakhee Punjabi juga, kita diundang ke sana, keluarga berangkat. Sebenarnya dinner saja, family dinner,” tandasnya. O vin