Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Main Film Diajak Desta, Onadio Leonardo Pasang Harga Santai

CUMI CELEBS
Perdana Main Film Diajak Desta, Onadio Leonardo Pasang Harga Santai

Selama ini dikenal sebagai anak band, ternyata Onadio Leonardo punya bakat lain di luar musik. Untuk pertama kalinya, mantan vokalis band Killing Me Inside itu akting di film yang diproduseri Desta, berjudul Pretty Boys. Karena Desta teman dekat, benarkah Onad pasang harga santai?

onadio-leonardo5.jpg

“Masalah harga gue santai. Pertama gue sadar ini film pertama gue. Kedua, gue anak bawang. Ketiga, nggak penting (harga), gue orang kaya gitu loh. Menurut gue, harga nomor dua, gue nunjukin quality dulu, harga mengikuti. Pas Vincent, Desta ngomong gini, Nad, budget segini. Nggak masalah. Gue juga di film apa sih. Ini film pertama gue, justru gue pride bisa kerja sama Tompi, ada Najwa Shihab, gue ngobrol sama Roy Marten. Itu pelajaran yang nggak bisa lo beli pakai duit. Dengan gue ngobrol sama dia saja kayak, oh gila ini orang, keren,” jelasnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bangga bisa kerja sama dengan orang-orang hebat di dunia entertainment, nyatanya Onad sempat drop usai mendengar ucapan Tompi sebagai sutradara film perdananya. Untung ada Desta, dia adalah orang yang mendukung dan memberikan pengarahan ketika Onad akting di depan kamera.

BACA JUGA, Idolakan Freddie Mercury Hingga Anwar Fuadi, Onadio Leonardo: Memang Gue Ngondek

Drop, sebenarnya sebelum Tompi ngomong gitu gue tahu. Desta ngomong, Nad, lo bisa nggak jadi diri lo sendiri, kayak lo di acara gue, duh gimana ya, itu beda, soalnya base on script. Itu dia, Nad, lo jangan terlalu baca script. Lo sorotin poin apa, coretin saja, jadi lo baca script jadi diri lo. Karena gue tahu pas gue coaching clinic, Tompi mukanya nggak enak. Tapi gue santai karena gue diajakin. Bukan gue yang mau karena mereka yang mau,” ucap Onad.

onadio-leonardo1.jpg

Onad memang pemula di dunia film. Selama ini ia dikenal sebagai anak band, juga memandu sebuah program acara di televisi. Namun karena ada kesempatan tampil di layar lebar, maka ia memanfaatkan peluang dan berusaha memberikan yang terbaik.

“Gue memandang diri gue sekarang jauh lebih dewasa. Gue menandakan diri gue musisi. Cuman kalau rezeki gue di TV, host, of course bakal gue jalani. Gue nggak menempuh kehidupan sekolah, man. Jadi gue ada di entertain, hidup gue di musik, akting, host, apapun itu. Makanya ketika lo suruh gue ambil akting, gue bisa. Makanya ketika gue ambil film ini, gue jiper. Cuman ah gue bisa lah,” tandasnya. O gun/vin