Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Cerai Dijodoh-jodohkan dengan Pria Tampan, Ini Tanggapan Tata Janeeta

CUMI CELEBS
Pasca Cerai Dijodoh-jodohkan dengan Pria Tampan, Ini Tanggapan Tata Janeeta

Pasca bercerai dari Mehdi Zati, Tata Jeneeta lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Alih-alih mengusir sepi dengan kumpul bareng kawan, Tata malah dijodoh-jodohkan dengan pria-pria tampan seperti Ariel Noah dan Sahrul Gunawan. Bagaimana tanggapan Tata terkait penjodohan itu?

tata-janeeta-1.jpg

“Iya masih suka dijodoh-jodohkan. Tapi kan nggak segampang itu kan ya. Ya hatinya kan perlu disembuhin dulu sebelum buka hati buat orang lain dan masih butuh proses. Kita lihat nanti, siapa jodoh gue selanjutnya,” kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA, Masih Suka Kepoin, Tata Janeeta Susah Lupakan Mantan Suami Pasca Cerai?

Soal status duda atau pria lajang, Tata mengaku tidak terlalu ambil pusing. Ia menyerahkan jodohnya pada Yang Kuasa.

tata-janeeta-3.jpg

“Apa aja yang terbaik dari Allah, yang enggak akan pernah pergi, sudah itu saja. (Bule atau lokal) Itu semua sudah ditulis ya sama Allah, ya Alhamdulillah kalau masih ada jodohnya. Ya kalau enggak, ya sekarang pasrah saja. Kita lihat saja gimana ke depannya,” tuturnya.

Namun untuk saat ini, janda dua anak itu masih ingin menenangkan hatinya yang masih terluka dan sedih. Sebab itu, ia masih menganggap laki-laki yang mendekatinya sebagai teman saja. O nov