Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Predikat Diva Tapi Mau Manggung di Acara Pensi, Bayaran Rossa Didiskon 50 Persen

CUMI CELEBS
Dapat Predikat Diva Tapi Mau Manggung di Acara Pensi, Bayaran Rossa Didiskon 50 Persen

Mendapat predikat diva karena suara dan karyanya yang luar biasa, namun Rossa bersedia manggung di acara pentas seni alias pensi yang digelar di sekolah. Khusus di acara pensi, Rossa mengaku tak mematok harga mahal, bahkan menerapkan potongan hingga 50 persen.

rossa3.jpg

“Yang lucunya lagu-lagu aku meski sudah 10 tahun sampai Tegar 20 tahun sekarang yang dengar lagu anak SMA, SMP. Jadi aku saat ini sedang kebanjiran dengan tawaran nyanyi di pensi-pensi sekolahan,” akunya saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

“Musik ternyata tak kenal generasi. Contohnya Queen, The Beatles, mereka yang nggak produktif lagi justru kita mencintai karyanya,” sambungnya.

BACA JUGA, Bangga Banget! Rossa Nyanyi Lagu Tegar Bareng Super Junior

Rossa memang patut bersyukur, karena di tengah ketatnya persaingan di industri musik Tanah Air, namanya tetap bersinar. Menurut Rossa, uang bukan segalanya ketika bekerja. Lebih dari itu, Rossa mengaku bangga karena karyanya tak hanya mendapat apresiasi dari penikmat musik era 90-an, melainkan masih terpatri di benak generasi milenial.

rossa2.jpg

“Pertama justru karena aku bangga karena aku dibilang diva, bayaran bla-bla segala macam. Tapi yang buat aku bangga, mereka generasi milenial mendengar lagu aku, hafal lagu aku praiseless. Untuk mereka aku memang mendiskon cukup banyak, bisa dibilang sampai 50 persen karena apa ya, ketika mereka nyanyi lagu aku, buat aku luar biasa,” tandasnya. O gun/vin