Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penggemar Moge Semasa Hidup, Keranda Jenazah Agung Hercules Digotong Anak Motor

CUMI CELEBS
Penggemar Moge Semasa Hidup, Keranda Jenazah Agung Hercules Digotong Anak Motor

Dikenal sebagai anak motor semasa hidup, mobil jenazah Agung Hercules tampak dikawal pasukan iring-iringan motor besar ketika menuju pemakaman.

Bahkan tak hanya mengiring mobil jenazah Agung saja, anak-anak klub motor besar itu juga menggotong keranda jenazah dengan tetap kenakan kostum ala anak motor lengkap dengan jaket kulit dan rompi tebal.

Agung-Moge-1.jpg

Tampaknya sahabat-sahabat Agung di klub motor tunjukkan penghormatan terakhirnya dengan mengantar pelantun tembang Astuti itu ke tempat peristirahatan terakhir.

Agung-Moge-2.jpg

Selain diantar ke liang lahat oleh anak-anak motor, potret Agung Hercules di pemakaman juga menjadi sorotan. Tak hanya sertakan barbel kesayangan, foto Agung semasa hidup dengan motor besar juga menghiasi makam.

BACA JUGA, Barbel Kesayangan Berukuran Besar Temani Prosesi Pemakaman Agung Hercules

Sebelumnya, Aden Bajaj yang merupakan sahabat Agung juga sempat ungkap keinginan Agung ingin kembali jalan-jalan naik motor. Bahkan Aden juga bagikan video kenangan terakhir Agung bersama motor besarnya pasca operasi tumor otak.

Agung Moge 3.jpg

Innalillahi wainnailaihi rojiun. baru semalem saya ketemu mas Agung. kan kita pernah bilang mau turing bareng-bareng. terus mas agung kasih video ini setelah operasi pertama. Seneng banget saya liatnya waktu itu. Tapi sekarang mas agung pergi duluan. selamat jalan sahabatku yg selalu komplain dengan perut aku kalo sudah mulai gendut. Selamat jalan ayah yang selalu nasehatin tentang hidup. Selamat jalan aku selalu sayang kamu mas. seperti kata kata yang selalu kamu ucapkan kepadaku,” tulis duka Aden Bajaj untuk Agung Hercules. O ana/berbagai sumber