Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Ambruk Masuk UGD Akibat Hipertensi, Begini Kondisi Terkini Tio Pakusadewo

CUMI CELEBS
Sempat Ambruk Masuk UGD Akibat Hipertensi, Begini Kondisi Terkini Tio Pakusadewo

Sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Otak Nasional di Cawang, Jakarta Timur karena pembuluh darah otaknya pecah, Tio Pakusadewo yang disebut-sebut sempat tak sadarkan diri di rumahnya, kini terlihat makin sehat.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram, Tio sempat kesal karena harus mengonsumsi berbagai macam obat setiap harinya agar kondisinya makin membaik.

Tio-1.jpg

Daily meal hhhhhhhhhbhypertens....wtf (Makanan harian hipertensi, menyebalkan!),” tulis Tio Pakusadewo seraya tunjukkan obat di tangannya.

Walau sempat muak harus mengonsumsi bermacam-macam obat untuk meredakan penyakit hipertensinya, namun Tio Pakusadewo bersyukur mendapat perhatian dari keluarga, rekan artis, hingga para pekerja rumahnya.

BACA JUGA, Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Stroke, Pembuluh Darah Tio Pakusadewo Pecah

Utang nyawa gue sama orang-orang yang udah ikut gue lebih dari 20 tahun ini. Mereka melek dan selalu ada dalam hari-hari derita yang gue lewatin. Makasih banyak Kenny my forever angel. Lop u pull. Dibesuk anak-anak kesayangan miss lautheux n Joshua. De PAKUSADEWO'Ssssss,” tulis Tio Pakusadewo bagikan foto-foto bersama orang tercinta.

Tio-2.jpg

Sedang dalam masa pemulihan penyakit hipertensi, Tio Pakusadewo tampaknya tak betah lama-lama di rumah. Seolah buktikkan kondisinya telah prima, Tio tampak tunjukkan aksinya berenang di rumah.

Bukti bahwa saya sudah sehat. Ready Back To Work !!!,” tulis Tio. O ana/berbagai sumber