Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Barbel Kesayangan Berukuran Besar Temani Prosesi Pemakaman Agung Hercules

CUMI CELEBS
Barbel Kesayangan Berukuran Besar Temani Prosesi Pemakaman Agung Hercules

Selepas salat Jumat (2/8), jenazah Agung Hercules dikebumikan di tempat peristirahatan terakhir di Bandung, Jawa Barat. Yang menarik dari prosesi pemakaman komedian itu, yakni sebuah barbel diletakkan di atas pusara.

Tak hanya sebuah barbel berukuran besar peninggalan almarhun, foto Agung saat berotot dan menaiki badan besar juga tampak menjadi kenangan terakhir untuk para keluarga dan sahabat tercinta.

Agung  (1).jpg

“Aku anterin kamu sampai tempat peristirahatan terakhir ya. Bobo yang nyenyak. Sekarang kamu sudah ga sakit lagi. Gonna miss u blooooggghhh,” tulis sahabat Agung, komedian Sinyorita.

BACA JUGA, Dijenguk Denny Cagur, Agung Hercules Sulit Bicara dan Tak Mengenalinya

Dalam foto terlihat Sinyorita tak kuasa menahan tangisnya di depan pusara sahabat tercinta. Terlihat Isa Bajaj tampak memeluk dan menguatkan Sinyorita. Isa Bajaj juga menuliskan pesan usai mengantar Agung hingga liang kubur.

Agung  (3).jpg

“Tak anter sampai tempat peristirahatan terakhirmu mas Agung,“ tulis Isa Bajaj.

Selain para sahabat, duka mendalam juga dirasakan istri Agung dan anak-anaknya. Dalam busana serba hitam lengkap dengan kerudung, sang istri terlihat menangis. Sementara putri Agung juga berlinang air mata. O ana/berbagai sumber