Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rekaman Lagu Saat Galih Ginanjar Dipenjara, Kumalasari Bantah Aji Mumpung

CUMI CELEBS
Rekaman Lagu Saat Galih Ginanjar Dipenjara, Kumalasari Bantah Aji Mumpung

Sebulan Galih Ginanjar dipenjara, Kumalasari malah rekaman lagu di studio musik. Banyak yang menduga jika Kumalasari ambil kesempatan atau aji mumpung dari kasus hukum suaminya.

Tak terima tudingan aji mumpung, Kumalasari langsung membantahnya. Ia menjelaskan bahwa rekaman lagu memang permintaan dari Galih, agar uang penjualan lagunya digunakan untuk bakti sosial.

kumalasari-1.jpg

“Dia bahagia di sana banyak teman, terus bisa menciptkan lagu bareng. 'Ayo, dong besok Kumala recording ya', biar aku juga nggak terpuruk. Ternyata walaupun Galih di dalam, tapi kita tetap punya karya. Di mana karya itu kita akan membuat lagu kompilasi dan hasilnya itu akan disumbangkan untuk yayasan yatim piatu, sebagian bakti sosial. Dan menurut aku itu sebuah pekerjaan yang sangat mulia, bukan aji mumpung, terus pansos, atau mungkin manfaatin momen. Semuanya kebetulan,” kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

BACA JUGA, Terpisah Jeruji Besi, Begini Cara Kumalasari Luapkan Rindu Saat Bertemu Galih Ginanjar

Namun Kumalasari merasa kecewa karena niat baik Galih untuk meminta maaf malah menuai bully-an dari warganet. Padahal, suaminya itu ikhlas meminta maaf pada Fairuz A Rafiq atas kasus video ikan asin.

kumalasari-3.jpg

“Nggak kecewa sih karena hak semua orang ya, itu hak masing-masing tapi kita sebagai umat beragama kan pasti tetap beritikad baik karena permintaan maaf itu kan kembali lagi ya, kita harus seperti itu ya. Jangan sampai sudah ada kejadian kitanya cuek saja, nanti diomongin lagi. Kita minta maaf malah diomongin lagi, ya sudah lah. Yang penting sudah ada itikad baik ya, itu nomor 1 ya. Aku bacakan itu kan mendadak juga ya. Karena pas aku keluar dari rutan, Galih tidak bicara dulu. Tapi Galih cuma nitipin surat, 'tolong beb, dibacaain'. Jadi pas di depan anak-anak media itu aku juga baru tahu suratnya panjang banget,” papar Kumalasari.

“Memang di situ kertasnya kan sangat terbatas. Itu juga dia minta banget gitu. Jadi ya kita nggak bisa nyalahin juga ya, orang kan hanya melihat luarnya saja, mungkin ini promo lagu, promo lagu. Orang tidak berpikir di dalam rutan itu susah sekali mencari kertas. Kalau kertasnya banyak, dia juga tidak akan menggabungnya. Tapi karena memang kertasnya terbatas ya tiba-tiba dia menuliskan minta maaf,” tandasnya. O gun/nov