Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Kabar Restoran Kebakaran, Ruben Onsu Langsung Sesak Nafas

CUMI CELEBS
Dapat Kabar Restoran Kebakaran, Ruben Onsu Langsung Sesak Nafas

Mendengar kabar restorannya kebakaran, Ruben Onsu langsung diam dan tidak fokus syuting. Padahal sore itu ia harus mengisi program acara humor. Namun Ruben berusaha tetap bekerja secara profesional walaupun hatinya tengah bersedih.

ruben-onsu-1.jpg

“Kalau dibilang lagi-lagi, nafas saya juga kalau ditanya saya sesak sekali tapi saya punya beberapa kontrak kerja yang harus saya lakukan dengan secara live di sini, bawain acara siang, sore harus buat sketsa lucu, jadi ya itu sesyok-syoknya sih,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Ruben mengaku mendapat berita itu dari temannya melalui media sosial. Ia awalnya tidak langsung percaya gitu saja. Tetapi memastikan video tersebut dulu dan setelah melihat namanya barulah ia percaya.

BACA JUGA, Sudah Bawa Keluarga Pindah Rumah, Teror Mistis Masih Tetap Menghantui Ruben Onsu

“Pas duduk di mobil, dapat berita itu juga karena di-tag sama Instagram teman gitu. Pas lihat itu saya diam dulu, melihat lebih detail dulu. Oh ternyata iya benar, saya lihat ada tulisannya saya,” lanjut Ruben.

ruben-onsu-1.jpg

Dalam kesempatan itu, Ruben juga menjelaskan tentang penyebab kebakaran di outlet ayam gepreknya, yakni murni karena tabung gas bocor.

“Tabung gasnya bocor. Di mana tabung gasnya nggak ada yang ganti. Dan itu kan kejadiannya di sore, dan itu sudah menjual beberapa potong ayam dari pagi, dari 10 pagi itu sudah menjual beberapa potong ayam,” tandasnya. O nov