Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sedih dan Syok Restoran Kebakaran, Ruben Onsu Sampai Mogok Makan

CUMI CELEBS
Sedih dan Syok Restoran Kebakaran, Ruben Onsu Sampai Mogok Makan

Tragedi kebakaran di salah satu outlet ayam gepreknya tentu sangat membuat Ruben Onsu sedih dan syok. Saking syoknya, ia hanya bisa diam saja hingga mogok makan selama seharian.

“Saya amat sangat sedih, bahkan saya sampai nggak makan kemarin,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

ruben-onsu-2.jpg

Sebagai istri, Sarwendah sedih melihat kondisi suaminya seperti itu. Sebab itu, ia meminta Ruben untuk tidak main handphone atau mendengar berita apapun dulu agar menenangkan hatinya.

BACA JUGA, Sudah Bawa Keluarga Pindah Rumah, Teror Mistis Masih Tetap Menghantui Ruben Onsu

“Jadi ya istri aku tahu saya cuma kirim foto pemberitaan yang terjadi. Istri aku cuma bilang, sudah tenang saja dulu jangan main handphone. Jadi saya sama sekali tidak pegang handphone atau apapun gitu,” paparnya.

Namun setelah tenang, Ruben memanggil para pekerja di restoran tersebut untuk menceritakan apa yang terjadi sebenarnya. Setelah itu, ia akan mengecek rekaman CCTV yang ada.

ruben-onsu-2.jpg

“Secara kerugian sekarang ini belum dicek lebih dalam lagi, Rp 800 juta dan itu kan tidak diasuransi karena saya juga ngontrak. Saya juga bukan usaha yang punya tempat sendiri saya pun juga orang yang ngontrak gitu. Jadi ya sudah harus diperbaiki lagi dari awal karena hangus,” tandas Ruben. O nov