Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dijenguk Denny Cagur, Agung Hercules Sulit Bicara dan Tak Mengenalinya

CUMI CELEBS
Dijenguk Denny Cagur, Agung Hercules Sulit Bicara dan Tak Mengenalinya

Sebelum Agung Hercules meninggal dunia, rupanya Denny Cagur sempat menjenguk di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Membesuk Agung dalam kondisi koma, Denny menyebut sahabatnya itu sudah tak bisa bicara dan tak mengenal siapapun.

Agung-1.jpg

Alhamdulillah gue masih dikasih kesempatan 3 hari lalu jenguk. Memang kondisinya sudah tidak bisa mengenali siapapun dan tidak bisa bicara. Ya kondisinya sangat mengkhawatirkan, tapi gue sama Isa Bajaj memberikan semangat,” ungkap Denny Cagur ditemui di Jakarta, Kamis (1/8).

BACA JUGA, Sempat Menetap di Bandung, Agung Hercules Dilarikan ke Jakarta Karena Anfal

Denny Cagur tak kuasa menahan sedih melihat kondisi Agung yang dahulu berotot menjadi kurus kering. Belum lagi, kelucuan berubah menjadi hilang ingatan. Denny mengaku kaget ketika istri Agung menyatakan bibit kanker selalu tumbuh di badan Agung.

Agung-2.jpg

“Cerita istrinya memang tiba-tiba saja awalnya lupa ingatan, mau ngomong sesuatu Mas Agung nggak bisa nyebutin dan kondisi badannya sangat lemah. Sempat sembuh kanker diangkat tapi ternyata muncul lagi di permukaan, baru ketahuan ternyata bibit-bibit kanker masih ada,” pungkas Denny Cagur. O ana