Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saat Agung Hercules Jalani Perawatan, Ade Rai: Dia Terlihat Sangat Kelelahan

CUMI CELEBS
Saat Agung Hercules Jalani Perawatan, Ade Rai: Dia Terlihat Sangat Kelelahan

Ade Rai sempat membesuk Agung Hercules di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat seminggu lalu. Tak seperti biasanya, Ade menilai sosok Agung yang anfal terlihat kelelahan dan lebih banyak tidur.

Agung-1.jpg

“Saya ke Rumah Sakit Dharmais kemarin minggu lalu. Saya nggak punya firasat, cuman lebih kelihatan lebih lelah dan lebih capek. Sebelumnya kan nggak ya. Kemarin agak ngantuk, kayak tiduran terus, pas lagi ketemu ngobrol sama istrinya gitu. Agung matanya melek, nanti kadang-kadang ketiduran lagi mungkin capek ya,” ujar Ade Rai dihubungi via telepon, Kamis (1/8).

BACA JUGA, Pagi Drop Siang Kritis, Isa Bajaj Ceritakan Detik-detik Agung Hercules Meninggal Dunia

Terlihat kelelahan dan banyak tertidur ketika terakhir dijenguk, Agung Hercules hembuskan nafas terakhirnya di awal Agustus. Walau tak menyangka Agung akan pergi secepat ini, Ade Rai mengenang Agung di masa hidupnya sempat meminta sarang semut dari Papua.

agung-hercules-meninggal-dunia3.jpg

“Kenangan banyak ya. Saya rasa dia adalah sahabat yang baik ya. Dia juga orang yang sangat kreatif dan menyenangkan. Sebelum saya ke Papua sempat ngobrol, sempat titip cariin sarang semut buat dia. Cuman ya nggak kesampaian. Mbak Mira sudah mulai sibuk, jadi nggak membalas,” kenang Ade Rai. O ana