Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pagi Drop Siang Kritis, Isa Bajaj Ceritakan Detik-detik Agung Hercules Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Pagi Drop Siang Kritis, Isa Bajaj Ceritakan Detik-detik Agung Hercules Meninggal Dunia

Isa Bajaj menyaksikan kondisi Agung Hercules sudah drop sejak beberapa hari lalu karena kanker otak. Ditugasi untuk gantian menjaga Agung, Isa Bajaj ceritakan detik-detik Agung meregang nyawa.

“Mas Agung kondisinya turun banget tadi pagi, terus saya dapat kabar lagi jam 12 siang ngabarin kalau Mas Agung kritis karena tekanan darah nggak karuan. Akhirnya dapat kabar pukul 15.56 meninggal dunia. Saya dikabari kondisi Agung drop sejak dua hari lalu,” ujar Isa Bajaj ditemui di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8) malam.

agung-hercules-meninggal-dunia3.jpg

Isa Bajaj memang beberapa hari ini selalu siaga menjaga Agung Hercules yang kritis. Bahkan Isa bertukar jaga dengan istri Agung, Mira.

“Mas Agung drop karena Teteh (Mira) nunggu sendiri, mau mandi ke kost katanya. Akhirnya dia minta tolong bisa nggak jagain, saya sanggupin karena banyak nganggur,” lanjut Isa Bajaj.

BACA JUGA, Sempat Menetap di Bandung, Agung Hercules Dilarikan ke Jakarta Karena Anfal

Isa Bajaj terlihat ikut menggotong keranda jenazah Agung Hercules ketika keluar dari Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8) malam.

Dengan raut muka sedih, Isa yang kenakan sweater abu-abu tampak ikut masukkan jenazah Agung ke mobil ambulans yang telah disiapkan.

agung-hercules-meninggal-dunia2.jpg

Setelah selesaikan proses administrasi dan pemandian jenazah di rumah sakit, keranda jenazah Agung langsung dibawa ke rumah duka di Bandung, Jawa Barat untuk disalatkan dan dimakamkan. O gun/ana