Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Menetap di Bandung, Agung Hercules Dilarikan ke Jakarta Karena Anfal

CUMI CELEBS
Sempat Menetap di Bandung, Agung Hercules Dilarikan ke Jakarta Karena Anfal

Dikira baik-baik saja, Agung Hercules dilarikan ke Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat karena kondisinya menurun drastis. Bolak-balik rumah sakit di Bandung tak ada kemajuan, Agung alami anfal hingga meninggal dunia.

Agung-1.jpg

“Sebenarnya sudah beberapa minggu ini di Jakarta karena anfal. Dua minggu di Bandung sempat anfal masuk rumah sakit di Bandung, semingguan boleh pulang. Beberapa minggu dari situ anfal lagi akhirnya dibawa ke Dharmais. Kabar terakhir seminggu lalu sudah sadar, barusan dapat info meninggal,” ucap sahabat Agung, Ferdian dihubungi via telepon, Kamis (1/8).

Agung hembuskan napas terakhir pada Kamis (1/8) sore pukul 16.00 WIB. Jenazah Agung telah dibawa ambulans menuju Bandung, Jawa Barat karena Agung akan dimakamkan di tanah kelahirannya.

BACA JUGA, Kenang Agung Hercules, Daus Mini Kena Omel Gara-gara Makan Gorengan

Sempat terlihat sehat-sehat saja di video YouTube, siapa sangka ternyata rekaman video itu sudah diambil cukup lama. Agung dan keluarga rupanya sengaja tunjukkan kondisi baik-baik saja agar berita penyakit beratnya tak didramatisir.

Agung-2.jpg

“Video YouTube itu sebenarnya sudah agak lama, cuma baru di-upload. Itu kondisi terakhir sebelum dibawa ke Bandung. Sempat ke Bandung karena sempat nggak bisa ada tindakan dulu di medis, jadi dibawa ke Bandung, istirahat di rumah. Keluarga memang tidak mau ada berita yang terlalu diekspos, takutnya justru dengan berita itu Mas Agungnya tambah nge-drop. Sedangkan dianya sendiri kan merasa, 'nggak kok gue sehat',” tutup Ferdian. O ana