Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terpisah Belasan Tahun, Anak Iyan Sambiran Tak Kenal Nunung

CUMI CELEBS
Terpisah Belasan Tahun, Anak Iyan Sambiran Tak Kenal Nunung

Iyan Sambiran sudah belasan tahun berpisah dengan putrinya, Kleine Marsha. Dan selama itu pula, Kleine mengaku tidak mengenal Nunung. Bahkan sampai saat ini, ia mengaku belum pernah berkenalan dengan ibu sambungnya itu.

“Enggak. Belum ada kesempatan untuk kenal. Sama sekali belum,” ujar Kleine Marsha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

nunung-3.jpg

Padahal Kleine Marsha dan Iyan sudah bisa berkomunikasi dengan baik setelah belasan tahun terpisah. Kleine juga menetap di Jakarta, namun jarang bertemu Iyan dan tak pernah kenal dengan Nunung.

BACA JUGA, Assessment Nunung Sudah Keluar, Bagus Permadi Mengaku Tak Tahu Hasilnya

Dalam kesempatan itu, Kleine Marsha juga menceritakan sosok sang ayah walaupun baru berjumpa lagi setelah belasan tahun tidak ketemu. Ia mengaku Iyan sosok ayah yang sangat baik dan sayang dengan keluarga serta istrinya, Nunung.

iyan-sambiran-2.jpg

“Papa sosok yang baik ya pasti. Baik. Sayang sama keluarga, sayang sama istrinya yang sekarang, sayang banget. Maksudnya nurut banget, ngelindungi banget. Makanya aku sempat agak sedikit kecewa sih, kenapa sampai terjerat masalah-masalah kayak gini, yang seharusnya bisa dihindari. Tapi aku enggak tahu pergaulan atau struggle-nya mereka gimana. Jadi aku enggak mau nge-judge juga. Semoga cepat selesai saja semuanya,” tandasnya. O gun/nov