Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terseret Pusaran Bisnis Parfum Sengketa, Tiwi Eks T2 Terpaksa Turun Jabatan

CUMI CELEBS
Terseret Pusaran Bisnis Parfum Sengketa, Tiwi Eks T2 Terpaksa Turun Jabatan

Bisnis parfum yang dijalankan Tiwi eks T2 bermasalah. Pria bernama Tubagus Wijaya merasa dirugikan karena tak disebut sebagai penemu racikan parfum karakter tersebut.

Karena sengketa parfum tersebut, maka Tiwi yang sebelumnya menjabat sebagai CEO perusahaan parfum harus turun jabatan.

Tiwi-1.jpg

“Istilah CEO saja yang diributkan. Tapi per Juli ini beliau sudah kami angkat sebagai direktur marketing saja. Jadi bukan lagi sebagai CEO dan lain-lain. Sebenarnya tujuan saya CEO itu untuk mengangkat produk ini ke media, sebagai public figure. Kalau beliau hanya sebatas profesional, kami menggaji beliau,” ujar Roro, pemilik perusahaan parfum ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Jadi CEO Perusahaan Bersengketa, Tiwi Eks T2 Terancam Terseret ke Pengadilan

Karena jabatan CEO yang disandang Tiwi, pria bernama Tubagus Wijaya menyebut sang penyanyi berhak bertanggung jawab di pengadilan atas masalah sengketa penemuan parfum. Lantas, bagaimana tanggapan Tiwi terseret dalam pusaran kasus hak cipta parfum?

Tiwi-2.jpg

“Kalau saya pribadi, untuk masalah kasus ini sebenarnya yang lebih berkompeten untuk bicara Ibu Roro sendiri kan, mungkin untuk masalah segala macamnya lebih ke perusahaan. Beliau kami angkat secara profesional untuk mengenalkan produk ke masyarakat. Dia bukan presiden director atau direktur utama, atau orang-orang yang berhak untuk mewakili apa pun di persidangan atau di hukum,” tandas Tiwi. O ian/ana