Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyaris Bunuh Diri Karena Vonis Penjara Berat, Steve Emmanuel Dikuatkan Sosok Ini

CUMI CELEBS
Nyaris Bunuh Diri Karena Vonis Penjara Berat, Steve Emmanuel Dikuatkan Sosok Ini

Usai menerima vonis hukuman penjara 9 tahun, Steve Emmanuel sempat ingin akhiri hidupnya. Benarkah percobaan bunuh diri batal dilakukan karena Steve teringat Darren, sang anak?

Andi-Soraya-1.jpg

“Kalau dia ingin bunuh diri, ada Darren yang semangati, Insya Allah Steve bisa kuat. Karena semangat hidup Steve hanya anaknya, dia bahkan nggak mau punya pasangan hidup kalau Darren nggak suka. Tugas saya sekarang siapkan emosi dan mental Darren untuk ketemu Steve, supaya ada semangat berjuang untuk hidupnya,” ungkap Andi Soraya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

BACA JUGA, Minta Dibawakan Buku, Steve Emmanuel Bikin Skrip di Penjara

Steve Stres berat hadapi hukuman penjara berat, Andi Soraya justru bersyukur. Tertangkapnya Steve merupakan sentilan keras Yang Kuasa, menurutnya lebih baik dibandingkan Steve ditemukan mati membusuk karena overdosis.

Steve 2.jpg

Benarkah Darren sempat marah besar mengetahui ayahnya menggunakan narkoba? Apakah Darren anggap Steve bukan sosok ayah yang baik?

“Aku persiapkan dulu. Darren usianya baru 17 tahun, masih emosional dan pendiam. Aku nggak mau emosi Darren ditumpahkan semua ke bapaknya. Dia harus dewasa mendengar alasan dari sisi ayahnya. Namanya juga anak-anak, pasti banyak protes dan marah. Tapi kan ada alasan dan cerita di balik itu, gimana juga Steve ayahnya Darren,” tutup Andi Soraya. O ian/ana