Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sandy Tumiwa Ulangi Kesalahan Sama, Istri Siri Tak Mau Terima Maaf

CUMI CELEBS
Sandy Tumiwa Ulangi Kesalahan Sama, Istri Siri Tak Mau Terima Maaf

Setahun membina rumah tangga, Sandy Tumiwa selalu mengulangi kesalahan yang sama dan meminta maaf. Maaf Sandy akhirnya tak berlaku, hingga membuat istri sirinya, Vivi Paris geram dan minta cerai.

“Kalau percekcokan sudah pasti, makanya sampai saya maksa untuk meminta ditalak oleh Mas Sandy karena saya masih menikah siri kan nggak mungkin saya menggugat. Percekcokan yang lama-lama gitu ya diulang lagi, jadi bukan persoalan baru, bukan perkara baru. Jadi memang lama kemudian Mas Sandy tuh minta maaf, tapi diulang lagi begitu terus. Mungkin sudah ribuan kali Mas Sandy meminta maaf kepada saya, selalu ingin berubah,” kata Vivi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

sandy tumiwa 1.jpg

Untuk nafkah, Vivi mengaku tidak ada masalah. Pasalnya, ia menikah dengan kondisi Sandy yang memang tidak memiliki pekerjaan tetap. Jadi Vivi sangat menerima Sandy apa adanya, hanya saja sikap sang suami yang selalu menuduhnya yang tidak-tidak membuat Vivi geram.

BACA JUGA, Jalani Sidang Perdana, Ini Pesan Menyejukkan Ibunda untuk Sandy Tumiwa

“Kalau nafkah, bukan faktor utama. Kalau nafkah dari sebelum Mas Sandy masuk pesantren (penjara), kondisi Sandy memang tidak ada uang ya, ekonominya tidak stabil, saya sudah paham, dan saya bisa menerima kekurangan Mas Sandy dalam hal itu. Tetapi ini memang karena kepribadian Mas Sandy yang tidak bisa berubah,” paparnya.

sandy tumiwa 3.jpg

Bahkan kehidupan Sandy di dalam penjara pun Vivi yang mengurusnya. Ia mengaku seminggu sekali mengirimkan uang untuk kebutuhan Sandy di penjara.

“Setiap saya jenguk, walaupun saya tidak jenguk saya suka transfer uang karena kan memang kebutuhan Mas Sandy saya yang cover, bukan keluarganya ya. Kalau keluarganya memang sudah angkat tangan lah dengan perbuatan Mas Sandy. Ya jutaan lah pokoknya, soalnya buat kebutuhan di dalam kan besar. Untuk biaya makan sehari-hari, untuk biaya cuci baju karena kan bukan Mas Sandy yang nyuci sendiri,” tutupnya. O nov