Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebulan Sebelum Tertangkap, Ternyata Steve Emmanuel Datangi Psikiater

CUMI CELEBS
Sebulan Sebelum Tertangkap, Ternyata Steve Emmanuel Datangi Psikiater

Sebulan sebelum tertangkap, Steve Emmanuel rupanya sempat datangi psikiater untuk berkonsultasi. Sadar gunakan kokain untuk tenangkan diri karena mental tak stabil, Steve menyesal tertangkap sebelum rehab.

Steve-1.jpg

“Dia ketemu psikiater beberapa bulan lalu, ada keinginan rehab sebelum ditangkap. Dia niat mau ganti kokain menjadi obat medis, tapi sayang sudah keburu ketangkap. Steve harus rehab karena emosionalnya up and down. Dia bisa halusinasi jadi pakai kokain tenangkan diri agar lebih rileks dan kreatif,” ujar Andi Soaraya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

BACA JUGA, Minta Dibawakan Buku, Steve Emmanuel Bikin Skrip di Penjara

Meski kecanduan kokain, namun Steve tak pernah hisap obat terlarang itu di depan Andi Soraya. Pasalnya, Steve tahu betul mantan pasangannya itu akan marah besar bila melihat langsung. Namun Steve mengaku menyesal tak dengar nasihat Andi Soraya.

Andi-Soraya-2.jpg

Walau menaruh rasa peduli yang besar untuk Steve, namun Andi Soraya mengaku tak akan jenguk ke penjara. Menjaga perasaan suami, Andi Soraya hanya akan menyuruh Darren, putra Steve untuk besuk ayahnya.

“Aku nggak bakal jenguk Steve, karena statusku sudah istri orang lain. jadi biar anakku saja yang jenguk, karena aku saja ketemu suamiku jarang-jarang. Paling aku bercandain Steve saja, sudah nggak punya duit jadi nggak usah kokain lagi. Apalagi teman-temannya yang have fun bareng nggak ada yang bantu,” tutup Andi Soraya. O ian/ana