Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Panglima Langit Ramal Soal Teror Mistis, Ruben Onsu Tidak Peduli

CUMI CELEBS
Panglima Langit Ramal Soal Teror Mistis, Ruben Onsu Tidak Peduli

Teror mistis masih menghantui Ruben Onsu. Baru-baru ini Panglima Langit mengungkapkan sosok orang di balik teror mistis yang dialami Ruben. Tapi sayangnya Ruben tidak peduli dengan hal itu.

ruben-onsu-2.jpg

“Biar saja, kalau aku sih yang penting kalau saya mau rentetan ceritanya mah panjang sekali gitu. Saya tuh lebih memikirkan istri saya, anak saya gitu, lebih ke situnya sih. Karena rentetan yang mereka lakukan itu nggak berhenti terus gitu terus saya sampai ke psikolog, sampai ini, karena saya jadi ya secuek-cueknya saya pasti saya punya kepikiran sama hal itu,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Angkat Anak Laki-laki, Ini 5 Cerita Seru Ruben Onsu

Walaupun mencoba tidak peduli, tapi Ruben dan keluarga sangat terganggu. Jika sudah sangat keterlaluan, Ruben kemungkinan bakal menindaklanjuti masalah lebih dalam.

ruben-onsu-2.jpg

“Kita sudah meeting serius banget sih tentang hal ini, kayaknya ini sesuatu yang sudah sangat amat mengganggu kami beserta keluarga dan berasa banget setelah punya baby. Terus ya kejadian-kejadian yang hari demi hari yang kita lewatin tuh, terus yang buat saya ini kapan berhentinya ya, gitu kapan selesainya, mungkin kalau banyak orang kan karena lo nggak menyelesaikan, lo nggak bawa orang pintar ke rumah lo, lo nggak bawa ini, kan dalam keyakinan kita pribadi kan, boleh kan kita hanya memiliki keyakinan sama Tuhan, kan boleh kan gitu. Jadi ya itu saja yang saya minta, ya berdoa nggak pernah putus ya, itu yang saya lakukan gitu,” tandasnya. O nov