Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terlanjur Syuting Sinetron Stripping, Chelsea Olivia Tunda Program Momongan Tahun Depan

CUMI CELEBS
Terlanjur Syuting Sinetron Stripping, Chelsea Olivia Tunda Program Momongan Tahun Depan

Chelsea Olivia santer dikabarkan tengah hamil calon anak kedua. Sayangnya, sudah terlanjur tanda tangani kontrak syuting stripping, maka Chelsea Olivia tunda tambah momongan untuk mencegah mabuk dan mual di awal kehamilan.

Chelsea-Glenn-1.jpg

“Doain secepatnya dikasih sama Tuhan. Belum sih (hamil) karena baru mau mulai syuting. Dan mikirnya kalau syuting sebenarnya nggak ada larangan dari stasiun TV, cuma aku pikir takut mengganggu saja apalagi trisemester 1 pasti mual dan mabuk. Takut ganggu proses syuting,” ujar Chelsea Olivia ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Empat Tahun Vakum, Chelsea Olivia Akhirnya Syuting Sinetron Lagi

Karena masa-masa kehamilan awal cukup ribet, Chelsea dan Glenn Alinskie sepakat menunda memiliki anak. Inginkan anak sepasang, keduanya bakal program tambah keturunan tahun depan?

Chelsea-Glenn-2.jpg

“Semoga ya, doain ya tahun depan. Mau cewek atau cowok tapi pas punya anak Natusha mau cewek atau cowok, itu anak sudah menyenangkan banget, jadi mau dapat anak cewek atau cowok nggak masalah. Mau ada berapa anak ya, nggak tahu ya,” tutup Chelsea dan Glenn. O gun/ana