Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mediasi Pertama Gagal, Ashanty dan Penggugat Lakukan Pertemuan di Luar Pengadilan?

CUMI CELEBS
Mediasi Pertama Gagal, Ashanty dan Penggugat Lakukan Pertemuan di Luar Pengadilan?

Mediasi pertama gagal, Ashanty dan rekan bisnisnya dijadwalkan bertatap muka lagi pada 16 Agustus 2019 di Pengadilan Negeri Tangerang. Tetapi sebelum itu, apakah mereka akan melakukan mediasi di luar pengadilan?

“Belum ada ya,” jawab Ashanty saat ditemui di kawasan Tangerang, Rabu (31/7).

ashanty-5.jpg

Istri Anang Hermansyah itu juga menambahkan bahwa dirinya selama ini belum menerima ajakan dari pihak penggugat soal pertemuan menyelesaikan permasalahan secara baik-baik. Ia mengaku tiba-tiba menerima surat panggilan mediasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

BACA JUGA, Anang Hermansyah Mendampingi Saat Sidang, Ashanty: Iya Takut, Seram

“Karena gini, ini saya ralat juga bahwa beliau sering mengatakan sudah berkali-kali ke saya, tapi saya tidak ada itikat baik begitu ya. Insya Allah kalau saya masih nggak salah ingatan, selama hampir setahun setengah tidak pernah ada telepon, WA dan beliau tahu sekali saya tinggal di mana. Hanya ke rumah selama kita kerja sama dan sesaat setelah kerja sama selesai beliau ada ke rumah satu, dua kali, itu saya lupa. Hanya itu saja, sampai hari ini saya terima gugatan. Tidak ada komunikasi, mungkin komuniksi ke manajemen ada tapi tidak ke saya. Padahal mereka punya nomor saya, dua-duanya, dan nomor Mas Anang juga ada,” ungkap Ashanty.

ashanty-4.jpg

Ashanty juga meminta dibukti jika memang dirinya sempat menolak diajak bertemu untuk menyelesaikan permasalahan. Karena Ashanty merasa tidak pernah dihubungi pihak penggugat untuk pertemuan mediasi. O ian/nov