Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Jalani Sidang Mediasi Kasus Wanprestasi, Ashanty Ungkapkan Keberatan

CUMI CELEBS
Pasca Jalani Sidang Mediasi Kasus Wanprestasi, Ashanty Ungkapkan Keberatan

Sidang mediasi kasus wanprestasi Ashanty dengan rekan bisnisnya sudah selesai digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, dan akan dilanjutkan pada 16 Agustus 2019. Namun setelah sidang, istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan rasa keberatannya.

ashanty-6.jpg

“Pertama yang mungkin memberatkan saya adalah saya membatalkan kontrak. Itu kayaknya sadis banget ya membatalkan kontrak,” kata Ashanty, Rabu (31/7).

Rupanya, ibu empat anak itu keberatan dengan pernyatan rekan bisnisnya tentang pembatalan kontrak sepihak. Diakui Ashanty, dirinya sudah membicarakan pembatalan kontrak sebulan sebelumnya.

BACA JUGA, Anang Hermansyah Mendampingi Saat Sidang, Ashanty: Iya Takut, Seram

“Setelah bekerja sama dengan beliau, setelah sampai hari ini tuh saya kalau bekerja sama dengan orang tuh banyak banget. Dan memang kontrak saya itu setahun-setahun. Kalau setahun memang cocok dan bagus pasti kita lanjut lagi,” paparnya.

ashanty-5.jpg

“Ibaratnya analoginya gini deh, saya sama Mas Anang pacaran, tapi sebelum pacaran ngomong dulu, nanti sebelum putus ngomong dulu ya. Tapi ngomongnya jangan langsung, jangan dadakan, sebulan sebelum kamu mau putusin aku, kamu bilang dulu. Setelah setahun aku ngerasa nggak cocok nih. Nah, sebulan sebelum setahun memberitahu dulu. Nah, menurut saya kalau kontrak setahun, terus sebulan sebelumnya memberitahu kan memang di perjanjian awal begitu. Nah, wanprestasinya itu di mana saya nggak tahu,” tandas Ashanty. O ian/nov